La Ode Rifai Pedansa: Syarifuddin Udu Saya Sendiri Yang Ajak, Kalau Yang Sebelum-Sebelumnya, Terpaksa! - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Februari 2020

La Ode Rifai Pedansa: Syarifuddin Udu Saya Sendiri Yang Ajak, Kalau Yang Sebelum-Sebelumnya, Terpaksa!

Ketgam: La Ode Rifai Pedansa (berdiri) sedang berbicara pada acara sosialisasi Syarifuddin Udu di kelurahan Danagoa, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sabtu (01/02/2020).

MUNA, suarakpk.com-  Guna menjalin silaturahim antar sesama masyarakat Kabupaten Muna, Bakal calon (balon) Bupati Muna, Drs. H. Syarifuddin Udu., MM lakukan sosialisasi di kelurahan Danagoa, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (01/02/2020).


Terlihat antusias masyarakat yang begitu besar. Terbukti, ribuan masyarakat yang ikut hadir dalam acara sosialisasi tersebut menyambut kedatangan Syarifuddin Udu dengan teriakan 'Sayrifuddin Udu menang'.

La Ode Rifai Pedansa selaku salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Muna mengatakan dengan tegas dukungannya terhadap Syarifuddin Udu untuk menjadi Bupati Muna periode 2020/2025.

"Seandainya PDIP tidak mendukung beliau maka saya akan turun langsung di lapangan untuk mendukung beliau", ujar La Ode Rifai.

Selain itu, La Ode Rifai Pedansa juga mengungkapkan dari sekian banyak orang yang dia ajak untuk terlibat dalam politik Kabupaten Muna, hanya Syarifuddin Udu yang diakui.

"Hanya pak Syarifuddin Udu ini yang saya ajak, kalau yang sebelumnya terpaksa", pungkas salah satu dari 9 orang pendiri Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)