Kesenian Angklung SMKN 1 Kepil Meriahkan Festival Buah Durian Kabupaten Purworejo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

Hari Pers Nasional 2020

Iklan

01 Februari 2020

Kesenian Angklung SMKN 1 Kepil Meriahkan Festival Buah Durian Kabupaten Purworejo

PURWOREJO, suarakpk.com – Memasuki hari ke 9 Festival Buah Durian di Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, siang ini, Sabtu (01/02) juga digelar lomba berbusana muslim yang diikuti oleh 21 peserta yang datang dari Kecamatan Kemiri, Butuh, Loano, Kutoarjo, Bruno dan ada juga dari Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo.
Ketua Panitia Lomba Busana Muslim Alex Saputra, menuturkan bahwa acara ini selain untuk mengenalkan hasil produktifitas buah durian di Kecamatan Bruno juga diadakan lomba busana muslim.
“Karena Kecamatan Bruno ini termasuk daerah santri makanya, kami pilih yang Lomba Busana Muslim”, kata Alex Sahputra.
Pantauan di lapangan, nampak memeriahkan Festival Durian juga ditampilkan kesenian angklung dari siswa siswi SMK N 1 Kepil Kabupaten Wonosobo.
Sementara, salah satu peserta busana muslim dari SMKN 1 Kepil, Nursita Aditiyani, mengaku, jika dirinya sangat senang dengan adanya acara ini, menurutnya selain untuk memperlihatkan bahwa di SMKN 1 Kepil juga ada Busana Muslim juga.
“Selain itu kami akan memperlihatkan bahwa di SMKN 1 Kepil  juga tidak kalah dengan SMK SMK yang ada di kota", pungkasnya. (BambangS/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi