KONSER HARLAH NU KE 94 BUPATI KENDAL TAK DIUNDANG - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Februari 2020

KONSER HARLAH NU KE 94 BUPATI KENDAL TAK DIUNDANG


KENDAL, suarakpk.com - Konser amal dalam rangka hari ulang tahun (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke 94 Cabang Kabupaten Kendal yang dimeriahkan penyanyi campusari kondang Didi Kempot bersama sahabat ambyar semalam Rabu (12/2) sungguh memukau ribuan pengunjung yang penuh sesak membludak hingga di luar gedung GOR Bahurekso.
Namun kemeriahan konser yang bertajuk menghimpun dana mensukseskan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) PCNU tersebut sangat disayangkan ketidakhadiran Bupati Kendal, Mirna Annisa. Hasil investigasi media suarakpk.com dari beberapa sumber di arena konser diduga Bupati Kendal sengaja tidak diundang dan salah satu panitia yang enggan ditulis namanya mengattakan bahwa dalam konser amal ini tidak mengundang siapa-siapa, pantia hanya menyediakan tiket masuk siapapun bisa membeli.
"Panitia sudah menyiapkan tiket masuk apa yang kelas umum atau kelas VIP kalau Bupati tidak tampak berarti tidak membeli tiket," ungkapnya minta jangan ditulis namanya.
Tampak hadir didamping para nahdiyin warga NU Kendal juga nampak beberapa tokoh masyarakat, Ketua DPRD Kendal  HM. Makmun, Wakil Ketua Dewan H.Ainurrohom dan para anggota dewan, juga para bakal calon Bupati Kendal periode 2020 - 2024 yaitu Fallah Widya Yoga Pratama (Mas Falah), Tino Indra, dan wakil dari Windu Suko Basuki. Mereka semua berjogetria bersama Didik Kempot dan sahabat ambyar Kabupaten Kendal.
Disamping para toloh dan para anggota dewan dan beberapa Kyai pada beramal jariyah pembangunan RSNU Kendal juga para bakal calon Bupati Kendal yang hadir ikut menyumbang  Basuki Rp.20 juta, Tino Rp.25 juta dan Mas Falah Rp.30 juta. Sehingga dalam konser amal tersebut menyedot dana dari para dermawan mencapai jumlah kurang lebih Rp.500 juta. (002/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)