Bupati Zahir Hadiri Pelantikan GPII Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Februari 2020

Bupati Zahir Hadiri Pelantikan GPII Batu Bara


Ketgam Bupati Zahir pada pelantikan GPII Kabupaten Batu Bara Sabtu 01/02/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Dengan dilantiknya pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD GPII) Kabupaten Batu Bara periode 2019 – 2022 dapat menciptakan hubungan yang harmonis dan perekat Ukhuwah Islamiah diantara masyarakat di Wilayah ini, oleh karenanya jalankanlah amanah tersebut semaksimal mungkin sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang sudah ditetapkan.

Demikian disampaikan Bupati Zahir pada saat menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dan Pelantikan Kepengurusan PD GPII Periode 2019 – 2022 dihalaman Kantor Camat 
Indrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Sabtu 01/02/2020.

Lanjutnya, mengawali sambutan ini saya atas nama Pemerintah kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat atas pelantikan PD GPII Kabupaten Batu Bara periode 2019 – 2022.

Pengabdian kita tambahnya, dapat menjadi spirit yang menjadi kekuatan dan semangat gerak dalam menelusuri dan menjawab problematika masalah etika dengan mempertimbangkan aspek humanity dan religi yang berorentasi pada pembentukan wacana kedepan dalam konteks terciptanya pembangunan Kabupaten Batu Bara yang sejahtera lahir dan bathin.

” Semoga dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi dapat bekerja sama saling menghargai dan mengupayakan kerja konstruktif guna mewujudkan cita cita bersama seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara dengan merajut nilai nilai yang islamiyah kerukunan dan persatuan yang akan memperoleh sebuah kekuatan dalam menghadapi persoalan yang tidak mungkin bisa kita selesaikan sendiri, saya yakin ditangan pemuda GPII ini bersama Pemerintah semua persoalan bisa kita selesaikan bersama sama, ” imbuhnya.

Ketua Panitia Tabligh Akbar dan pelantikan GPII kabupaten Batu Bara periode 2019 – 2022, Wahid Iskandar Barus, S.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan donatur yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan tersebut. 

" Tanpa bantuan dan kerja sama seluruh panitia, acara ini tidak akan berjalan dengan baik" ucapnya. 

Acara yang dimaksud mengambil thema “Revitalisasi peran keislaman dan keindonesiaan menuju Batu Bara Sejahtera Berjaya” dengan Sub Thema ‘Hijrah Yuk’.

Berdasarkan hasil keputusan No 014/ PP GPII menetapkan Kepengurusan GPII Batu Bara periode 2019 – 2022 dan dilantik oleh Ketua  Umum Pimpinan Wilayah GPII Provinsi Sumut Wahyudi Hardianto S.Pd.I, sebagai Ketua Umum Rusdi Hasibuan SH.I dan Sekretaris Umum Sari Darma Sembiring SE.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Syuro PD GPII Batu Bara H Elfi Haris SH M.Hum, pengurus wilayah GPII Sumut beserta rombongan, Tokoh Gemkara Syarkawi Hamid, Ust Mhd Fadli Sudiro, Camat Air Putih Riyadi S.Pd M.Pd, Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasyah SH SIK, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, OKP, Ormas serta para undangan.

 (muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)