Bupati Batu Bara : Kadis, Kabid Dan Kasi Harus Tau Tupoksi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Februari 2020

Bupati Batu Bara : Kadis, Kabid Dan Kasi Harus Tau Tupoksi


Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP saat memimpin rapat Senin 03/02/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Masa-masa mapping, perencanaan dan kerja pada tahun 2019 sudah berlalu dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batu Bara, pada tahun anggaran 2020 ini akan menjadikan/mencanangkan sebagai tahun kerja dan prestasi.

Demikian ditegaskan Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP yang didampingi Setda Kabupaten Batu Bara, Sakti Alam Siregar SH dan Asisten II Bidang Ekonomi, Sahala Nainggolan, SP dihadapan jajaran Dinas Pertanian, Ketahanan pangan, peternakan dan Perkebunan beserta para penyuluh Pertanian diaula Kantornya di-Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Senin 03/02/2020.

Zahir juga menegaskan kepada seluruh Kepala dinas, Kabid dan Kasi harus memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan menyesuaikan renstra 5 tahun dan renja tahunan, sehingga para pejabat dimasing-masing Dinas dapat bekerja secara maksimal.

" Bekerjalah dengan baik, dalam bekerja pedomani data masing-masing, seperti data Dinas Pertanian, Peternakan, Perkebunan dan hasil Produksi, semua itu harus ada datanya, sekaligus terjun ke desa-desa, bimbing masyarakat petani, peternakan dan perkebunan sehingga produksi bisa meningkat," kata Zahir.

Zahir juga menegaskan, dirinya tidak mau mendengar masyarakat petani, peternak dan perkebunan mengeluh dalam bekerja, seperti mengeluh kekurangan pupuk, pestisida serta tidak pernah mendapat bimbingan dari aparat dinas terkait dan penyuluh.

" Saya tidak mau mendengar ada masyarakat yabg mengeluh, termasuk  harga panen menurun sehingga para petani mengeluh, dalami regulasi agar petani dapat terbantu, tidak terbelit rentenir sehingga dalam bekerja petani dapat meningkatkan kesejahteraan," pungkasnya. 

(muhammad amin) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)