Wabup Oky, Pemkab Batu Bara Akan Terus Memperhatikan UMKM - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Januari 2020

Wabup Oky, Pemkab Batu Bara Akan Terus Memperhatikan UMKM


Ketgam Wabup Oky saat meninjau usaha bu Jumila Rabu 15/01/2020.

Batu Bara,suarkpk.com - Wakil Bupati (Wabup) Batu Bara Oky Iqbal Frima SE bersama Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara dari F PKS Abduh Aprian Marpaung dan dari F PAN Hamdani mengunjungi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kedelai Goreng milik Jumila (40) di Desa Tanjung Mulia Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara  Rabu 15/01/2020.

Usaha tersebut sudah digeluti ibu Jumila selama 13 tahun dengan jumlah pekerja 25 orang dan sebelum suaminya meninggal dunia mempekerjakan sebanyak 50 orang dan semua pekerja dari kalangan miskin. 

Untuk itu, Wabup Oky menghimbau kepada masyarakat yang memiliki usaha seperti diatas terus menekuni usaha tersebut.  

" Ini menjadi contoh untuk masyarakat kita agar terus istiqomah dalam mengembangkan usaha-usaha kecil, dalam meningkatkan perekonomian, semoga usaha kedelai goreng milik ibu Jumila ini terus dapat bekembang" ucapnya. 

Selain itu Oky juga mengatakan, pihaknya akan terus memperhatikan usaha seperti yang disebutkan. 
 
" In sya ALLAH dibawah kepemimpinan kami Zahir-Oky akan terus memperhatikan dan membantu usaha-usaha kecil yang di kelola masyarakat di Kabupaten Batu Bara, begitu juga dengan usaha kedelai goreng milik ibu Jumila ini" katanya. 

Beliau juga mengajak masyarakat Batu Bara untuk membeli produk hasil buatan ibu Jumila. 

" Mari masyarkat Batu Bara, perusahaan dan yang lainnya, beli produk kampung kita, khususnya UKM UKM yang sedang mengembangkan usaha dengan bidangnya masing-masing, seperti Kacang Kedelai Goreng mega Food" ajaknya. 

" Semangat terus para pejuang UMKM Kabupaten Batu Bara" ucap Oky penuh semangat. 

(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)