Wabup Oky Hadiri Sekaligus Membuka Rakorda PKS Batu Bara 2020 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Januari 2020

Wabup Oky Hadiri Sekaligus Membuka Rakorda PKS Batu Bara 2020


Ketgam Wabup Oky saat diabadikan bersama kader PKS pada Rakorda PKS tahun 2020 diaula buffet mangga Ahad 26/01/2020.

Batu Bara, suarakpk.com – Siap untuk memfollow up amanah Rakornas dan Rakorwil DPW PKS Sumut untuk segera melakukan Rakorda DPD PKS Batu Bara Tahun 2020 dengan tujuan untuk segera menyusun Program kerja untuk  kemenangan dakwah di bumi Batu Bara.

Dengan Rakorda DPD PKS Batu Bara tahun 2020 lanjutnya, kita akan mencanangkan bahwa tahun 2020 adalah tahun perekrutan kader baru, yang sudah di awali dengan Agenda TO PKS (Training Orientasi PKS) sebagai wujud peningkatan jumlah kader, di samping juga program peningkatan kualitas kader agar tetap solid dalam barisan dakwah untuk menuju kemenangan PKS untuk Pemilu Legislatif maupun Pilkada di Kabupaten Batubara Tahun 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Batu Bara Amat Muktas pada Rapat kordinasi daerah (Rakorda) di Aula Buffet Mangga, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Ahad 26/01/2020.

Tambahnya, bagi kader PKS, dalam melakukan kerja kerja politik bukan hanya menunggu moment Pemilu saja tetapi setiap saat PKS akan tetap dan bahkan semakin melayani masyarakat agar menjadi lebih baik.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati (Wabup) Batu Bara Oky Iqbal Frima SE, saat menghadiri sekaligus membuka acara tersebut memberikan ucapan  selamat dan sukses Rakorda tahun 2020 DPD PKS Batu Bara dengan Tema Semakin Kokoh Melayani Rakyat, PKS selalu datang disaat masyarakat membutuhkan, dengan Pasukan Putih yang siap membantu Masyarakat. Inilah yang membuat PKS selalu di cintai oleh para pendukung setianya sampai saat ini.

Melalui Rakor ini Kata Oky, PKS sebagai partai dakwah akan berjuang secara konstitusional, baik dalam lingkup kultural maupun struktural, dengan memaksimalkan peran politiknya demi terwujud masyarakat madani dalam bingkai NKRI.

Beliau berharap PKS dapat terus menjalin kerja sama baik dalam lingkup keluarga besar PKS ataupun dengan pemerintah sehingga cita-cita kita untuk membangun kabupaten  Batu Bara dapat terwujud.

(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)