Sambut Tahun Baru, Bupati Zahir Bersama Kapolres Batu Bara Lakukan Dzikir Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Januari 2020

Sambut Tahun Baru, Bupati Zahir Bersama Kapolres Batu Bara Lakukan Dzikir Bersama


Ketgam Bupati Zahir saat diabadikan bersama Kapolres, Waka Polres, Koramil Lima Puluh serta undangan lain pada acara dzikir bersama di Pendopo Simpang Dolok Kecamatan Lima Puluh Selasa 31/12/2019 malam. 

Batu Bara,suarakpk.com -- Menyambut Tahun Baru 2020 Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP bersama Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH, melaksanakan dzikir bersama warga di Pendopo Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Selasa 31/12/2019 malam. 

Pada kesempatan itu Zahir mengajak seluruh masyarakat Batu Bara untuk terus berdo'a di Tahun 2020 akan ada suatu perubahan yang lebih baik.

" Adapun kegiatan zikir bersama dalam penyambutan malam tahun baru dengan kita lebih banyak banyak beribadah dan berdzikir daripada kita main kembang api atau petasan," ucapnya

Turut hadir bersama Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP, beberapa OPD, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH serta Waka Polres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra SH M.Si, Koramil Lima Puluh juga beberapa tokoh Masyarakat Batu Bara. (muhammad amin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)