Sambut Positif Media SUARAKPK, Camat Tulis Berharap Angkat Berita Kreatif - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Januari 2020

Sambut Positif Media SUARAKPK, Camat Tulis Berharap Angkat Berita Kreatif


BATANG, suarakpk.com - Pemerintah Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Jawa Tengah menyambut baik dan positif kehadiran surat kabar investigasi suarakpk di daerah tersebut. Hal tersebut diungkapkan Wawan Nurdiansyah, SS TP,MM selaku camat Tulis kabupaten Batang.
"Kami selaku pemerintah kecamatan menyambut secara positif, Artinya mengapresiasi dengan keberadaan surat kabar suarakpk ini, Karna ini bisa menjadi semacam kontrol bagi kami tentunya yang ada di pemerintah kecamatan, Khusus bagi desa-desa di wilayah kami, Semoga tidak ada hal negatif yang terjadi di wilayah kami, Khususnya kecamatan Tulis,"tutur camat kepada awak media suarakpk, beberapa waktu yang lalu selasa (21/01/2020).
Wawan juga mengungkapkan bahwa kehadiran surat kabar suarakpk bisa membantu mempublikasikan berita yang ada di wilayah, baik itu yang positif atau negatif.
"Dengan adanya media suarakpk ini saya berharap untuk bisa membantu mengangkat dan mempulikasikan berita positif, semacam inofatif dan kreatif yang ada di desa, biar masyarakat tahu jalannya roda pemerintahan, Sehingga kita juga bisa mengimbangi bahwa ternyata di pemerintah desa itu juga banyak kreatifitas yang masyarakat harus tau," harapnya.
Selain itu, menurut pengamatan Wawan, Di wilayahnya semuanya masih relatif sesuai dengan peraturan.
"Saya yakin yang namanya pemerintahan itu tidak mungkin sempurna, Apalagi ditingkat desa yang keterbatasan SDM, tapi setidaknya saya melihat bahwa mereka pemerintah yang di desa itu masih mengedepankan moral, mungkin permasalahan-permasalahan ini karna ketidaktahuan, Dengan kita saling komunikasi,kita dampingi,kita pantau dan kita benahi pelan-pelan," pungkasnya. (Heru/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)