Pulang Dugem, Seorang Pria Ditusuk - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

Hari Pers Nasional 2020

Iklan

27 Januari 2020

Pulang Dugem, Seorang Pria Ditusuk

KOTIM, SUARAKPK - Seorang pemuda bernama Rama (28) tahun menjadi korban penusukan usai pulang dari diskotik, Kamis (23/01/2020) sekitar pukul 03.00 WIB. 

Warga Jalan Jendral Sudirman Km 6, Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Sampit ini pun dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapat perawatan medis. Sebelum penusukan korban dan rekannya nongkrong di samping Hotel Wella usai dugem, beberapa menit kemudian datang wanita meminta uang kepada korban untuk membeli es.

Korban dan kawanannya pun tidak mengasih perempuan tersebut, karena tidak memiliki uang. Entah kenapa, beberapa saat kemudian, datang enam kawanan pemuda lainnya dan langsung memukuli korban.

Merasa terancam, korban bersama rekannya langsung berhamburan menyelamatkan diri menuju rumah masing-masing. Apes bagi korban, ia malah dikejar pelaku, korban lalu diberhentikan di Jalan Sudirman, Km 1.

Di sana, korban lalu disekap dan dipukuli. Bahkan salah satu pelaku langsung menusuk bagian belakang korban menggunakan pisau, sebanyak tiga kali. Setelah itu, para pelaku langsung melarikan diri.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel membenarkan kerjadian itu. "Benar dan kasusnya sudah ditangani. Korban sendiri lagi dirawat di rumah sakit. Kasusnya ditangani Polsek Baamang, ada beberapa orang yang sudah diamankan". Ungkap Rommel. (Mmy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi