Patroli Gabungan Bersama Banser Dan Ormas Kepumudaan IPNU - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Januari 2020

Patroli Gabungan Bersama Banser Dan Ormas Kepumudaan IPNU


SUMENEP, suarakpk.com - Guna terciptanya kondisi keamanan serta kenyamanan di wilayah hukumnya polsek saronggi menggandeng ormas yang ada di kecamatan saronggi minggu 18 /01/2020. pukul 23.00 s/d 02.00.
Kapolsek Saronggi IPTU WAHYUDI KUSDARMAWAN, SH. memimpin langsung pelaksanaan Giat Patroli Gabungan bersama Banser Saronggi dan Ormas Kepemudaan IPNU, dalam rangka Pantau situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Saronggi antisipasi giat Sabtu Malam Minggu.
Kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh polsek saronggi dengan tujuan pantau kamtibmas
"Kami telah menyusun beberapa rangkaian kegiatan patroli diantaranya adalah, mulai dari Apel kesiapan, Patroli dengan lokasi / sasaran diantaranya, Masyarakat/Pemuda Desa Tanjung Kecamatan Saronggi, Masyarakat Tongkrongan di Kediaman Kades Terpilih Desa Pagarbatu an. Iam Daud, SE. di Dsn. Pagarbatu Ds. Pagarbatu, Gapura Selamat Datang Sumenep, Perbatasan Kecamatan Saronggi dengan Kecamatan Batuan Jl. Raya Sumenep Pamekasan Ds. Nambakor," terang Kapolsek.
Nampak diatara Personil gabungan  yang terlibat Polsek Saronggi, Kapolsek Saronggi an. IPTU Wahyudi Kusdarman, AIPTU Syaiful Hadi, BRIPKA Hamdi, BRIGADIR Roni Febriyanto.
Sementara, dari Bantuan Serbaguna (BANSER) Saronggi diantaranya, Jumaswi, Suro dan dari Ormas Kepemudaan IPNU, Arip, Irfan, Adit, Hadi
"Alhamdulillah Pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dalam keadaan aman, tertib, lancar dan konduksif " ujar kapolsek. (AJ/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)