Oky Iqbal Ngopi Bareng Pengurus Koperindo Sumut - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Januari 2020

Oky Iqbal Ngopi Bareng Pengurus Koperindo Sumut


Ketgam Wabup Batu Bara Oky Iqbal Frima SE bersama pengurus Koperindo Sabtu 04/01/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE ngopi bareng Pengurus Koperasi Perikanan Indonesia (Koperindo) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Di Haki Coffe Jln Acces Road Inalum, Kecamatan Seisuka, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara  Sabtu 04/01/2020.

Dalam suasana santai dan penuh dengan keakraban itu, Ketua umum Koperindo Sumut, H. Sulaiman menyampaikan kunjungan ke wilayah Kabupaten Batu Bara, disamping hendak  membenahi nelayan agar berkembang sehingga taraf hidup keluarga nelayan secara umum dapat sejahtera dan sekaligus melihat langsung potensi laut dan sejauh mana perkembangan masalah penanganan ikan dari laut sampai kedarat. 

" Kunjungan kami melihat kondisi langsung dilapangan dan membuat kepengurusan Koperindo Batubara dan kami akan menyusun program yang sinergi dan sistematis, Karena program yang di Batu Bara tidak sama dengan di tanjung balai, Disini Koperindo hadir menyesuaikan dengan kondisi daerah masing masing, Sehingga Provinsi dengan Kabupaten bersinergi dalam mensejahterakan taraf hidup masyarakat nelayan, "Katanya

Lanjutnya, selain menyampaikan program yang sinergi, kerjasama yang kompak sangat diperlukan untuk  merangkul masyarakat nelayan yang memiliki karakteristik yang berbeda beda disetiap daerah. 

Sementara, Wakil Bupati (Wabup)  Batu Bara Oky Iqbal Frima SE mengharapkan agar Koperindo dapat berjalan dengan baik, sehingga nelayan tradisional dapat menerima keberadaan Koperindo di Batu Bara dan kedepan akan masuk ke dalam sektor yang lebih besar.

" Komunikasikan dengan Kadis perikanan sehingga dapat diterima, kami dari Pemerintahan mendukung saja, apalagi ini untuk kepentingan masyarakat nelayan Batu Bara" pungkasnya. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)