Muhammad Mubarok : Komitmen Wujudkan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 Januari 2020

Muhammad Mubarok : Komitmen Wujudkan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat.


KENDAL, suarakpk.com - Dengan niat ibadah dan semangat mengoptimalkan pembangungan desa memalui dana desa, serta meningkatkan pelayanan masyarakat, Merupakan prioritas utama bagi Muhammad Mubarok selaku calon kepala desa caruban kecamatan Ringinarum kabupaten Kendal Jawa Tengah.
Diungkapkan M.Mubarok saat ditemui awak media suarakpk di kediamannya siang tadi, sabtu (11/01/2020), Mengatakan bahwa dirinya akan berusaha semampunya untuk mensejahterakan rakyat dan bekerja totalitas sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.
"Saya akan bekerja keras semampu saya sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, Serta melayani masyarakat desa caruban yang dilandasi dengan niat ibadah, Demi tercapainya masyarakat caruban yang tumbuh dengan akhlak mulia,"tuturnya.
M.Mubarok juga mengungkapkan jika dirinya  mencalonkankan sebagai kepala desa, Dengan harapan akan membangun desa seadil-adinya, Serta melanjutkan program-program pemerintah desa caruban sehingga menuju desa caruban yang maju dan sejahtera.
"Saya akan meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi, seperti mempermudah pelayanan masyarakat dalam pembuatan surat menyurat, Meningkatkan pengelolaan keuangan desa dan menginformasikan semua pemasukan dan pengeluaran melalui papan informasi, Meningkatkan SDM melalui program-program yang telah direncanakan, Meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan bagi masyarakat petani serta meningkatkan hasil produktifitas pertanian,melalui kelompok tani, Gapoktan kita kucurkan bantuan bibit,pupuk,dan bantuan lainnya, Mengadakan sertifikat masal, Serta mengoptimalkan kinerja perangkat desa, sesuai fungsi dan tugasnya sesuai dengan undang-undang yang berlaku,"imbuhnya.
Selain itu M.Mubarok juga mengatakan bahwa dia ingin mewujudkan masyarakat desa caruban yang nyaman,agamis dan dinamis.
"Selain itu saya juga akan mengajak bekerjasama  dengan babinsa dan babikantibnas untuk mewujudkan keamanan bebas kriminalitas, Mengajak masyarakat desa untuk berperan aktif dalam organisasi yang ada, Baik PKK, Karang taruna, Baguyuban maupun pengajian, Untuk memberikan gagasan tentang ide-ide yang bersifat membangun, Sehingga jika ada masalah akan terselesaikan secara bersama-sama, Serta memberikan tunjangan untuk guru madrasah, Takmir masjid, dan takmir musholah/bisaroh,"pungkasnya.
Terpisah, Salahsatu warga desa caruban yang enggan namanya dipublikasikan, mengaku bahwa dirinya sangat mendukung apabila M.Mubarok maju sebagai calon kepala desa caruban.
"Saya sangat mendukung sekali, dan saya berharap agar desa Caruban bisa maju dari sebelumnya, Terutama untuk pelayanan masyarakat agar kepala desa selama jam kerja bisa di kantor,karna untuk membuat surat-surat yang dulu kadang minta kerumah, sekarang harus dikantor, "harapnya. (Heru/Beki/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)