Malam Pergantian Tahun, Anggota Satpol PP dan Operator Hiburan Disambar Petir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

04 Januari 2020

Malam Pergantian Tahun, Anggota Satpol PP dan Operator Hiburan Disambar Petir


BUNTOK, SUARAKPK - Malam pergantian tahun 2019/2020 di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Buntok nyaris minta tumbal. Dimana pada saat acara hiburan musik yang dilaksanakan Pemerintah Barsel ada empat orang disambar petir, Rabu (31/12/2109) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dimana pada saat menyambut pergantian tahun Kota Buntok diguyur hujan, petir saat itu menyambar alat sound system acara hiburan yang digelar. Akibat sambaran petir tersebut, sebanyak 4 orang korban terpaksa harus dilarikan ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok untuk mendapatkan perawatan medis.

"Empat orang tersebut yakni, 3 orang korban adalah operator sound system dan 1 orang lagi anggota Satpol PP Barsel". Ujar Sekda Barsel Eddy Purwanto kepada awak media usai menjenguk korban di RSUD Jaraga Sasameh.

Walaupun demikian, dirinya tetap merasa bersyukur, karena musibah ini tidak sempat membawa korban jiwa. Dirinya pun berharap, kepada pihak medis setempat, agar terus memberikan pelayanan intensif kepada keempat korban korban.

"Kita bersyukur tidak ada korban jiwa, empat korban juga sudah mulai membaik dan mereka sudah bisa diajak berbicara. Namun mereka harus tetap dirawat. Kita juga akan menanggung biaya pengobatan para korban". Ucapnya.

Sementara itu, Dani (30) salah satu korban mengatakan, bahwa dia masih tetap bersyukur kepada Tuhan karena masih diberikan umur panjang. Padahal saat kejadian dirinya sudah berpikir bahwa usianya akan berakhir.

“Kebetulah pada saat itu hujan lebat, listrik sedang padam dan pada saat petir menyambar, saya melihat api menjalar cepat pada kabel sound dan menghampiri mixer yang saya hadapi yang membuat saya merasa terlempar". Tutupnya. (alw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi