Bupati dan Wabup Sidak Kedisiplinan Kerja ASN Awal Tahun Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Januari 2020

Bupati dan Wabup Sidak Kedisiplinan Kerja ASN Awal Tahun Baru

GUNUNG MAS, SUARAKPK - Memastikan kedisiplinan para Aparatur Disiplin Negara (ASN) dan Honorer pascalibur menyambut pergantian baru 2019/2020, Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong bersama Wakil Bupati Efrensia LP Umbing lakukan infeksi mendadak (Sidak) pada Kamis (2/1/2020) pagi.

Terlebih dahulu mereka Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP), Dinas Perindustrian dan Dagangan (Disperindag) juga sejumlah dinas dan badan lainnya.

Pada kunjungan dan sidak tersebut Bupati Gumas Jaya S Monong melihat, keaktifan ASN  pada hari pertama masuk kerja  namun tidak ditemukan ketidak hadiran  pegawai yang tidak masuk. Sehingga, dirinya sangat mengapresiasi hal tersebut.

“Pada hari ini kami melakukan sidak, tampaknya tingkat kehadiran ASN, kita anggap sudah bagus kita berharap itu bisa dipertahankan lagi". Sebutnya.

Tambahnya, ini dilakukan  pertama kali itu dilakukan di tahun 2020,  namun sebaliknya akan dilakukan ada susulan. Baik itu, usai libur idul fitri dan libur lainnya. Dirinya berharap kerjasama, dari semua ASN yang ada di daerah setempat, dalam melayani masyarakat.

“Kita berharap adanya kerjasama dari semua ASN dan Honorer supaya terus dan tetap melayani masyarakat kita". Tuturnya. (alw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)