Jalan Desa Bagan Baru Yang Rusak Akan Segera Diperbaiki - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Januari 2020

Jalan Desa Bagan Baru Yang Rusak Akan Segera Diperbaiki



Ketgam kondisi jalan di-Desa Bagan Baru.
Batu Bara,suarakpk.com –  Berkisar 1,5 Km jalan di Desa Bagan Baru, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara rusak parah  mendapat perhatian dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Ilyas Sitorus SE M. Pd juga Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Batu Bara Ir Khairul Anwar dan rencananya Rabu 15/01/2020 kedua orang yang disebutkan akan turun ke lokasi jalan tersebut  

Kedatangan mereka nantinya bukan hanya sekedar meninjau lokasi melainkan langsung membawa alat berat untuk memulai pekerjaan perbaikan jalan.

“Saya telah melakukan koordinasi dengan lintas OPD. Alhamdulillah Plt Kadis PUPR Pak Ir Khairul sepakat Rabu depan kami turun ke lokasi membawa alat berat untuk memulai pekerjaan awal”, kata Ilyas melalui pesan WhatsApp, Jum'at 10/01/2020.

Jalan yang dimaksud diketahui Ilyas dan jajarannya saat melakukan kunjungan kerja sekaligus meresmikan RKB SMPN 5 Kecamatan Nibung Hangus.

“Mudah mudahan setelah diperbaiki nanti, para siswa, guru, dan tenaga kependidikan lainnya di SMPN 5 Nibung Hangus, serta masyarakat sekitar dapat menikmati jalan yang layak”, imbuhnya.

Dalam hal ini, pihaknya telah menghubungi Kepala Desa Bagan Baru, Benyamin dan Camat Nibung Hangus untuk bersama sama turun ke lokasi.

Sebelumnya, Plt Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus melakukan Kunker sekaligus meresmikan RKB SMP Negeri 5 Nibung Hangus, di Desa Bagan Baru, Kecamatan Nibung Hangus, Batu Bara, Kamis (9/1/2020) lalu.

Ilyas melakukan kunjungan kerja ke sekolah itu untuk meresmikan pemakaian tiga Ruang Kelas Baru (RKB). Namun Ilyas tak dapat melanjutkan perjalanan dengan mobil dinas. Lantaran kondisi jalan menuju ke SMPN 5 Nibung Hangus yang tak memungkinkan untuk dilintasi dengan mobil.

(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)