HAUL MBAH SOLEH SANI KE 121 DIHADIRI KAPOLRES GRESIK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

Hari Pers Nasional 2020

Iklan

27 Januari 2020

HAUL MBAH SOLEH SANI KE 121 DIHADIRI KAPOLRES GRESIK


GRESIK, suarakpk.com - Dalam rangka menyambung tali silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di kabupaten Gresik belum lama ini, Kamis (23/1), Kapolres Gresik, AKBP Kusworo wibowo SH,SIK, MH, nampak menghadiri Haul Mbah Soleh Sani yang ke 121 yang digelar di pondok pesantren QOMARUDIN Sampurnan Bungah Gresik.
Selain Kapolres Gresik, juga nampak hadir tokoh agama, KH.Robbah Maksum, pemangku pondok pesantren QOMARUDIN KH Abdul Rauf, penceramah dari Jember KH Balya firjoun barlawan, ketua PC NU Gresik Kusnan Ali, tokoh agama KH Muktar Jamil, dinas pendidikan propinsi wilayah jatim wilayah kabupaten Gresik Kairudin dan ketua DPRD kabupaten Gresik Fandi Ahmad Yani SH, Kapolres Bungah Sujiran, SSos serta muspika Bungah kabupaten Gresik serta ribuan jamaah.
Pada kesempatan ceramah agama yang disampaikan oleh KH Balwan Firjaun Barlawan dan ditutup dengan doa tahlil oleh Ketua PCNU, Kusnan Ali.
Dituturkan Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo bahwa antara umarok dan ulamak harus terjalin silaturahmi, ulamak sebagai pendamping dan penaseht para umarok (pemimpin) dalam melaksanakan tugas pemerintahan, untuk itu dirinya meminta para ulamak untuk turut mendoakan agar wilayh Gresik selalu diberi keamanan.
"Situasi yang aman bukan terjadi secara kebetulan atau tiba tiba, namun semua itu berkat kerjasama dan doa kita, untuk menciptakan rasa aman kita sebagai petugas selalu berupaya dengan mengadakan patroli siang malam, berupaya selalu dengan masyarakt, semoga dengan doa yang dipanjatkan alim ulama kita, kabupaten Gresik senan tiasa aman dan kondusif ," tandasnya (rahmad/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi