Bupati Zahir Mutasi 7 Pejabat Dan Promosikan 6 Pejabat Disdik Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Januari 2020

Bupati Zahir Mutasi 7 Pejabat Dan Promosikan 6 Pejabat Disdik Batu Bara


Ketgam saat pelantikan pejabat administrator dan pengawas dilingkup Pemkab Batu Bara.

Batu Bara,suarakpk.com - Bupati Batu Bara mengangkat serta mutasi 102 pejabat administrator juga pengawas dilingkungan Pemkab Batu Bara Jum'at 03/01/2020 diaula kantor Bupati jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Dan dari 102 pejabat yang dilantik ada 7 pejabat Disdik yang dinonjobkan. 

Diantara 7 pejabat Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Batu Bara yang dinonjobkan adalah yaitu Riswandi S. Pd semula menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara nonjob sebagai pegawai pada Dinas tersebut, Suherman Batubara SE M. Si semula menjabat Kabid Pembinaan Ketenagaan pada Disdik Kabupaten Batu Bara nonjob sebagai Pegawai pada Dinas Perpustakaan, Mahar Efendi semula menjabat Kabid Pembinaan PAUD dan pendidikan non formal Disdik Batu Bara dinonjobkan sebagai Pegawai Kantor Camat Sei Balai dan Sri Kustina S. Pd M. Si semula menjabat Kabid Kebudayaan pada Disdik Batu Bara sekarang menjadi Pegawai Dinas Perpustakaan Kabupaten Batu Bara . 

Ditempat yang sama, Kadisdik Ilyas Sitorus mengatakan bahwa mutasi, promosi adalah hal biasa dalam tubuh organisasi pemerintahan. 

Terkait adanya empat eselon III dan tiga eselon IV dilingkungan Dinas Pendidikan, Ilyas mengatakan jabatan adalah amanah dan kepercayaan. 

" Oleh karenanya dimanapun ditempatkan bekerjalah dengan baik dan penuh semangat" katanya.  

Ilyas juga menceritakan hal yang sama yang pernah ia alami lebih dahulu, kita bekerja seperti biasa aja, datang dan balik kantor sesuai jam kantor. 

Hari hari besar kita ikut bersama kawan kawan apel atau upacara dilapangan, jangan sebaliknya begitu tidak menjabat langsung berobah bertambah buruk.

" Misal datang sesuka hati dan tidak tepat waktu setiap hari malah ada yang berobah ngak pernah ngantor, saran saya datang aja seperti biasa, lapor ama pimpinan tanya dimana seksi atau bagian kita dan sepanjang kepala OPD minta bantuan kita bantu semaksimal kita bisa, kurang faham karena kita orang baru di OPD tersebut bertanyalah, Dengan demikian yakinlah  pasti tetap eksis meskipun tidak menjabat lagi" ucapnya.

" Dan ini menjadi salah satu nilai positif kita dan jadi bahan penilaian dari pimpinan kita, jadi sekali lagi pesan saya terkhusus kepada kawan kawan saya dari Dinas pendidikan kerjakan tugas yang diberikan dengan baik, karena pada prinsipnya dimanapun kita bekerja tujuan akhirnya adalah bagaimana Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara terwujud yaitu menjadikan masyarakat Kabupaten Batu Bara, masyarakat industri, yang sejahtera, mandiri dan berbudaya" tegas ncekli safaan akrab ilyas. (muhammad amin) 



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)