Sekda Aceh timur melepas 27 jamaah umrah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Desember 2019

Sekda Aceh timur melepas 27 jamaah umrah

Idi Rayeuk/Suarakpk com-Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten. Aceh Timur, H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, melepas 27 jamaah umrah di halaman pendopo Idi, Senin (2/12/2019).
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur, H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, jamaah umrah dihalaman pendopo Idi, Senin 2 Desember 2019. 

Sebelum dilepas terlebih dahulu jamaah ditepung tawari oleh ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Timur,Tgk.H.Muhammad Nur, (Abu Keunire),kemudian pesijuek kedua dilakukan oleh Tgk.H.M.Nur (Abi Gureb),dan terakhir dilakukan oleh Tgk. H. Anas dari Simpang Ulim.

Sekrertaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, M.Ikhsan Ahyat,S.STP, M.AP, dalam sambutanya mengharapkan jamaah senantiasa menjaga kesehatan melalui pola makan yang sehat, sehingga jamaah mampu melaksanakan seluruh rangkaian ibadah umrah.

“Selama berada di Tanah Suci agar senantiasa beribadah dengan penuh kekhusukan,sehingga keberadaan para jamaah di Madinah dan Mekah tidak sia-sia,”imbuh M. Ikhsan Ahyat.

Disisi lain, Sekda Aceh Timur juga berpesan, para jamaah untuk mendo’akan bupati Aceh Timur dan Wakil Bupati Aceh Timur dapat menjalankan roda kepemimpinan dengan membawa kabupaten Aceh Timur yang semakin berprestasi.

Alhamdulillah Aceh Timur baru saja mendapatkan penghargaan menjadi kabupaten terbaik dalam pelayanan publik. Mudah-mudahan dengan doa jama’ah di sana kabupaten Aceh Timur kedepannya terus menjadi terbaik dengan keunggulan program- programnya,”tandas Sekda.

Sekedar diketahui, pemerintah Aceh Timur memberikan 27 tiket umrah gratis kepada Tokoh ulama, masyarakat dan PNS yang memiliki prestasi dalam lingkungan kabupaten Aceh Timur. Jama’ah umrah tahun ini menggunakan travel Darul Umrah.Jamaah dijadwalkan  terbang  dari Bandara Kuala Namu Medan menuju  Madinah pada Selasa besok.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)