PUPR Kalteng Gelar Upacara Hari Bhakti ke-74 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Desember 2019

PUPR Kalteng Gelar Upacara Hari Bhakti ke-74

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Pemerintah Provinsi Kalimatan Tengah (Kalteng) menggelar Hari Bhakti ke-74 tahun di halaman Kantor PUPR Kalteng Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (3/12/2019) pagi.

Dengan tema "Sigap Membangun Negeri untuk Indonesia Maju" tersebut dipimpin Sekda Kalteng Fahrizal Fitri mewakili Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

Hadir dalam peringatan Heri Bhakti ke-74 PUPR sendiri seluruh kepala dinas di jajaran Pemerintah Provinsi Kalteng, Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.

Sekda Kalteng Fahrizal Fitri membacakan sambutan Presiden RI IR Joko Widodo berbunyi, lima tahun terakhir ini dilakukan percepatan pembangunan hingga sampai wilayah perdesaan, tidak wilayah pulau Jawa saja tetapi sampai wilayah timur.

"Meski kita sudah bekerja keras, kita tetap ketertinggalan. Tingkat Asean saja kita masih tingkat posisi ke-5, makanya saja mengaja untuk terus bekerja keras meningkatkan infrastruktur hingga menghubungkan sentral yang mempengaruhi ekonomi". Ucapnya.

Ditambahkan, pembanguan infrastruktur harus menggunakan teknologi yang matang, dengan begitu dapat membuka lapangan pekerjaan sampai tahapan selesai. "Mari kita sukseskan pembangunan pemerintah ini lebih maju lagi, jadikan motivasi dalam diri menuju manusia berkeadilan dalam diri".(Nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)