Pemerintah Gumas Peringati HUT Korpri ke-48 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Desember 2019

Pemerintah Gumas Peringati HUT Korpri ke-48

 
GUNUNG MAS, SUARAKPK - Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) peringati HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 tahun di halaman kantor bupati setempat pada Jumat (29/11/2019) pagi.

Upacara dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gunung Mas Yansiterson, mewakili Bupati Gumas Jaya S Monong.

"Dengan pelaksanaan HUT ke 48 kali ini, seluruh Korpri kita harapkan terus bergerak dan mampu menumbuhkan dan memiliki kreatif dan etos kerja yang baik di lingkup ASN. Sehingga, mampu memberikan dampak di masyarakat kita jangan sampai memberikan pelayanan yang ruwet dan berbelit-belit karena itu berikan kecepatan kepada mereka". Kata Sekda Gumas Yansiterson.

Selain itu kata Sekda Gumas, sebagai abdi negara harus melaksanakan dengan dedikasi yang tinggi. Karena itu, kehadiran ASN di semua penjuru, bisa memberikan pelayanan dengan kemajuan teknologi dan cara birokrasi dapat menjawab perubahan di masa kini.

"Cara kerja birokrasi harus berubah di era kemajuan ini, maka kita harapkan jangan sampai mempersulit pekerjaan, tingalkan cara-cara lama. Mari kita bangun dengan cara baru, dan bisa beradaptasi dengan perubahan maka dengan begitu masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan". Jelasnya.

Tambah Yansiterson, di usia Korpri yang sudah menginjak ke-48 ini, harus ada kepercayaan terhadap diri dan kerja. Sehingga, dalam menghadapi tantangan kompetisi global dengan mengedepankan persatuan di lingkup ASN tanpa hal tersebut negara bisa lemah.

Itu, kurangi kegiatan-kegiatan bersifat seremonial, tingkatkan produktivitas dan berorientasi pada hasil.

"Dengan melayani saja itu tidak cukup, tugas kita adalah memberikan pelayanan dan kemudahan.  Juga kita harus mampu menjawab tantangan. Untuk itu, kami inggin semua anggota Korpri harus bisa jadi garda terdepan dalam merajut persatuan dan selalu menjaga persaudaraan maka lanjutkan pengabdian kita dengan etos kerja dan memberikan karya terbaik bagi masyarakat". Tandas dia. (Nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)