Ny Maya Indriasari Zahir Lantik Bunda PAUD Kecamatan Se Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

03 Desember 2019

Ny Maya Indriasari Zahir Lantik Bunda PAUD Kecamatan Se Batu Bara


Ketgam Bunda PAUD Ny Maya Indriasari Zahir saat pelantikan  Bunda PAUD  Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara Senin 02/12/2019.

Batu Bara,suarakpk.com - Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Maya Indriasari Zahir melantik Ketua Tim Penggerak PKK di 12 Kecamatan sekaligus pengukuhan Bunda PAUD dan Pelantikan Himpaudi Kabupaten Batu Bara yang dipimpin Ketuanya Noveri SE S. Pd di Gedung MPH Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Senin 02/12/2019.

Acara turut dihadiri Wakil Ketua TP PKK Ny Astuti Wulandari Oky, Bupati Batu Bara Ir H Zahir M. AP, Ketua TBUPP Drs Syaiful Syafri, Anggota DPRD Andi Lestari, Kadis PMD Radiansyah, Plt Kadisdik Ilyas Sitorus, Camat se Kabupaten Batu Bara, Ketua IGTKI yang juga Sekretaris HIMPAUDI Sumatera Utara Taufik April, Kepala TK dan Undangan Lainnya serta perwakilan media masa cetak dan elektronik.

Maya Zahir mengatakan, Pendidikan Anak Usia Dini harus dijadikan poros utama dalam pembangunan sumber daya manusia. 

" Guru PAUD yang hadir dapat terus semangat dalam memberikan pendidikan terbaik untuk anak anak kita tentunya harus di iringi oleh guru yang berkualitas juga" katanya. 

Sementara Bupati Batu Bara Ir H Zahir M. AP dalam sambutannya mengatakan bahwa Bunda PAUD adalah predikat yang diberikan kepada istri Kepala Pemerintahan (Presiden, Gubernur, Bupati/Walikota, Camat, Lurah/Kepala desa) yang berperan dalam pengembangan program PAUD masing masing di wilayahnya. 

" Dengan harapan mampu menjadi tonggak dan kekuatan dalam upaya memajukan Pendidikan Anak Usia Dini dan saya minta Kadis Pendidikan untuk mengalokasikan dan menambah dari yang sudah kita lakukan saat ini" pinta Zahir. (muhammad amin)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)