Akhirnya Murdoko Maju Dalam Pilkada Kendal 2020 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Desember 2019

Akhirnya Murdoko Maju Dalam Pilkada Kendal 2020


KENDAL, suarakpk.com - Sosok politisi PDI Perjuangan Jawa Tengah yang sudah lama vakum, sekarang mulai muncul kembali di permukaan dan membuat pandangan beberapa politisi tertuju pada dirinya.
Dialah H.Murdoko,SH yang sudah sangat dikenal dekat dengan nurani masyarakat Kendal. Tokoh yang satu ini, dikenal dan akrab dengan siapapun, disamping punya jiwa penolong, di mata masyarakat Jawa Tengah dirinya sudah dikenal sebagai pemimpin yang merakyat.
Dengan munculnya mantan Ketua DPD PDI Perjuangan dalam bursa bakal calon Bupati Kendal, tentu membawa angin segar dan warna tersendiri di Kabupaten Kendal, apalagi kehadiran Murdoko memang telah diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Kendal.
Mantan Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah ini, di mata masyarakat Kabupaten Kendal sendiri, dinilai murah senyum dan rendah hati menjadi daya tarik tersendiri dihati masyarakat.
Rencana majunya Murdoko dalam Pilkada Kendal 2020, didasarkan pada keinginan masyarakat Kendal. Dirinya diharapkan dapat menjadi bapak dan pengayom bagi masyarakat Kendal yang lama merindukan sosok pemimpin yang punya integritas, berkualitas, leadership, merakyat,dan punya komitmen untuk mensejahterakan masyarakat Kendal.
Ketika ditemui di kediamannya kemarin Rabu (4/12), Murdoko menuturkan sudah berniat dan fokus untuk membangun Kabupaten Kendal yang lebih baik dan maju.
"Kendal harus berdaya dan semangat untuk berbenah diri," tuturnya.
Menurut Murdoko, masih banyak potensi di Kabupaten Kendal yang perlu digarap dan dibenahi secara cepat jangan sampai di jaman yang sudah modern ini Kendal seakan masih jalan di tempat ketinggalan jauh dari Kabupaten lainnya.
"Kita sadar bahwa Kendal penduduknya sebagian besar tergolong miskin, angka pengangguran yang cukup tinggi, sebagian besar hidup sebagai petani, buruh tani, buruh industri, dan buruh lainnya serta SDM yang masih rendah, maka memerangi hal itu perlu perjuangan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," ungkap Murdoko prihatin.
Diungkapkan oleh Murdoko, bahwa dalam membangun kebesaran suatu bangsa bisa tercapai atas perjuangan seluruh komponen bangsa itu sendiri yaitu kerjasama, pengertian, dan sikap toleransi, dalam persatuan dan kesatuan adalah perekat untuk membesarkan bangsa ini menuju kemajuan yang dicita-citakan sejak founding father kita meletakkan dssar negara di bumi pertiwi Indonesia tercinta.
"Mari kita bangun Kendal bersama, demi kesejahtetaan masyarakat khususnya di Kendal," pungkasnya. (Sum/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)