Mahasiswa STIS Dayah Amal rayakan hari ibu di SD negeri 2 gampong jawa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Desember 2019

Mahasiswa STIS Dayah Amal rayakan hari ibu di SD negeri 2 gampong jawa

Aceh timur/suarakpk com-Dalam Acara memperingati Hari Ibu ke-91 di SD negeri 2 gampong jawa  Kecamatan IDI rayeuk Kabuputen Aceh timur,Selasa  (24/12/2019).
Acara ini diselenggarakan oleh pengurus badan eksekutif mahasiswa fakultas sekolah ilmu hukum syariat (STIS Dayah Amal) kampung busa Peureulak barat.Acara yang digalakkan pengurus BEM kampus STIS Dayah berlangsung pada pukul 10.00 WIB.
Kegiatan yang berlangsung meriah ini, terdiri dari kegiatan lomba baca puisi,cuci kaki ibu serta membagikan bunga dari anak untuk ibudannya.

Dalam acara tersebut turut hadir,anggota DPRK Aceh timur fraksi partai Aceh (PA) Yahya Ys, pengurus kampus STIS Dayah Amal Iska yoga,guru SD negeri 2 gampong jawa dan para tamu undangan.

Yahya Ys dalam sambutannya mengapresiasi kepada mahasiswa STIS Dayah Amal.saya bangga dan juga saya sedih dikarenakan ibu saya sudah lama meninggal dan belum pernah saya merayakan hari ibu semasa beliau masih ada.

kepala sekolah SD negeri 2 gampong jawa Yuhaflizah,yang di mewakili ummi Kalsum Mengatkan,Terimksih kepada mahasiswa STIS Dayah Amal yang telah mau hadir ke sekolah kami dan dengan sosialisasi seperti ini anak-anak mengingat serta mengapresiasi rasa cinta sianak untuk ibudannya,saya juga tidak bisa menahan air mata ketika para murid sambil mencuci kaki ibu nya menangis dan baru kali ini acara memperingati hari ibu ke-91 di lakukan di sekolah kami.saya mewakili para guru mengucapkan selamat hari ibu dan terima kasih banyak kepada mahasiswa STIS Dayah Amal.ujar ibu guru ummi Kalsum.

"Lanjutnya saya bangga melihat anak-anak dalam acara tersebut sempat mencuci kaki ibu nya hingga suasana penuh dalam kaharuaan,saya sendiri juga ikut sedih teringat ke orang tua saya.pungkas Yahya.

Ketua STIS Dayah Amal Tengku Ramli melalui Iska yoga,juga mengatakan selamat hari ibu ke-91 dan hari ibu sebenarnya bisa dilakukan setiap saat namun pada tanggal 22/12 adalah momen hari istimewa bagi para ibu.dan saya bangga bagi panitia pelaksana kegiatan dan alhamdulillah acara berjalan dengan lancar.

Ketua BEM STIS Dayah Amal Dedi saputra Mengatkannya ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang ikut berpartisipasi,baik dari OPD kabupaten,H.sulaiman (Tole),sekwan DPRK Aceh timur, anggota-anggota DPRK,pemuda Pancasila,dan spesial buat Pantia pelaksana kegiatan sehingga kegiatan memperingati hari ibu ke-91 berjalan dengan lancar.Ini pertama kalinya kita buat acara, mudah-mudahan tahun kedepannya kita akan buat lebih meriah lagi.pungkas Dedi.

Ketua pelaksana farhan.juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksana acara memperingati hari ibu.Insyallah untuk kedepannya seperti yang dikatakan oleh BEM kita akan buat acara yang lebih semarak baik itu acara ibu,maulid nabi,Galang dana yang intinya acara yang positif dan berguna bagi masyarakat.ujar Farhan.

Selain itu,ibu-ibu tampak sedih saat anak-anak membacakan puisi,mencuci kaki serta membagikan bunga untuk ibunya hingga suasana menjadi penuh keharuan.dan juga panitia membagikan hadiah kepada murid-murid SD negeri 2 gampong jawa.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)