Launching SRA Sekolah Ramah Anak SMAN1 KENDAL - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Desember 2019

Launching SRA Sekolah Ramah Anak SMAN1 KENDAL

KENDAL , Suarakpk.com.SMA Negeri 1 Kendal jum'at 6/12 telah  melaunching  SRA (Sekolah Ramah Anak )di aula SMAN1 Kendal, kegiatan tersebut diawali dengan Pembacaan Ikrar dan penandatanganan Komitmen .
Acara Launching di buka oleh Kepala SMAN 1 Kendal, Yuniasih, S.Pd. M.Pd. dan Kepala DP2KBP2PA yang diwakili oleh Kabid. PPA Abdul Mufid, S.Sos.
Acara tersebut juga dihadiri  oleh para pejabat Forkompimcam Patebon, Komite Sekolah dan perwakilan Orang Tua siswa.
Kegiatan berlangsung sangat meriah terbukti warga sekolah  yg meliputi Guru, staff TU dan Siswa dengan antusias juga ikut dalam acara launching SRA tersebut.
Kepada awak media suarakpk Kepala SMAN1 Kendal Yuniasih.S.Pd. M.Pd. melalui Kordinator panitia Ramani S.Pd mengatakan bahwa kegiatan SRA dimaksudkan untuk menciptakan Suasana sekolah yg nyaman, aman dan menyenangkan. "Launching SRA (Sekolah Ramah Anak) agar suasana di sekolah bisa nyaman , aman dan menyenangkan bagi semua guru dan siswa mas."
Dengan harapan sekolah dapat  mencegah dan bebas dari kekerasan, bullying, pergaulan bebas, Narkoba, alkohol, asap rokok yang tentu dapat merugikan warga sekolah. "Dan kami berharap kegiatan ini bisa mengurangi dan mencegah terjadinya jekerasan ,bullying , pergaulan bebas , narkoba yang sangat merugikan warga sekolah."pungkasnya.
Kegiatan SRA juga sebagai titik dimulainya semangat untuk memerangi terjadinya tindakan - tindakan yang negatif dan menjunjung tinggi nilai regius dan Nasionalisme dengan mengembangkan pembelajaran Ramah terhadap  anak tanpa ada diskriminasi.(Dhon/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)