Jaya S Monong Ingatkan PNS Jangan Menambah Libur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 Desember 2019

Jaya S Monong Ingatkan PNS Jangan Menambah Libur

GUNUNG MAS, SUARAKPK - Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya S Monong meminta kepada seluruh PNS dan Honorer tidak menambah libur Natal dan Tahun Baru. Karena pelayanan kepada masyarakat bisa terhambat.

“Kami berharap kepada semua ASN yang ada di Lingkup Kabupaten Gumas, kepada ASN maupun pegawai honorer untuk tidak menambah libur natal dan tahun baru, mengingat pekerjaan kita sebagai pelayan masyarakat harus maksimal, karena itu juga untuk kepentingan umum maka wajib kita layani". Kata Jaya.

Kendati hal itu, lanjut dia menyebut, memang kegitan natal dan tahun baru ini cuma hanya satu kali dalam setahun, ini juga acara keagamaan. 

Namun, hal tersebut tidaklah jadi momok atau hambatan dalam tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara. Sehingga, jadi contoh kepada pegawai yang lain. Ia pun berharap jangan mendahului apalagi, melangar ketetapan yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

“Saya berharap kepada pegawai di yang ada di Gumas, jangan sampai melangar apa yang sudah ditentukan, dan kita tidak ingin kabupaten ini sepi  sebelum tanggal yang ditentukan, apalagi sampai mendahului". Harapnya.

Tambahnya dalam hal ini pula pihaknya inggin semua pegawai yang di pemerintahan di Gumas, baik yang berada di kecamatan-kecamatan, harus mentaati aturan yang ada. Sehingga kedepan, bisa lebih baik demi kelancaran dari pelayanan kepada masyarakat. 

“Kami mengharapkan juga kepada semua pegawai baik itu di kecamatan-kecamatan untuk menambah libur, ataupun mendahuluinya, karena pekerjaan dari kita pemerintah ialah untuk melayani harusnya kita yang menjadi contoh kepada warga". Pungkas Bupati. (Nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi