Jalan raya berlumpur, kendaraan bermotor banyak yang jatuh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Desember 2019

Jalan raya berlumpur, kendaraan bermotor banyak yang jatuh

Efendi bersama istrinya dan anaknya terpeleset jatuh di jalan lintas medan-b'aceh akibat jalan berlumpur didesa kampung jalan idi rayeuk.
Aceh timur/suarakpk com-pengendara sepeda motor banyak yang terpeleset jatuh akibat jalan raya lintas medan-b'aceh berlumpur, tepatnya Didesa kampung jalan Kecamatan IDI rayeuk kabupaten Aceh timur.jumat (20/12/2019).
Tampak jalan lintas nasional medan-b'aceh berlumpur.
Warga sekitar sangat mengeluhkan kondisi jalan setempat.Pasalnya, jalan tersebut seperti lumpur saat hujan,jika keadaan panas debu-debu tanah angkutan mobil drum track berserakan di sepanjang jalan raya mulai dari terminal idi hingga ke desa kampung jalan.kata Nasir.
Menurut dia, imbas jalan yang berlumpur itu seringkali terjadi kecelakaan.Sebab, sejumlah pengendara sepeda motor terpeleset. “Kondisi seperti ini ya sejak mulai ada pekerjaan proyek galian tanah.

Efendi hamzah (40) warga paya pasi bersama istrinya jumiati (30) dan anaknya mengendarai sepeda motor N Max terpeleset akibat jalan tersebut berlumpur,

Efendi sangat menyesalkan kenapa jalan raya tersebut dibiarkan berlumpur tanpa ada yang perduli.seandanya terjadi hal-hal yang lain apabila salah satu keluarga saya meninggal akibat terpeleset siapa yang akan bertanggung jawab.

Saya berharap kepada dinas terkait dan para pengusaha pengangkut tanah setidaknya jangan tanah yang di angkut  sempat keras di jalan begitu hujan ini lah yang terjadi,bukan saya dan keluarga saya saja yang terpeleset anggota Satpol-PP dan beberapa kendaraan bermotor lainnya juga jatuh.

Saya berharap kepada dinas terkait segara turun kelapangan untuk melihat kondisi tanah yang berserakan dan berlumpur.ujar Efendi.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)