Depag Aceh timur gelar jalan santai persaudaraan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

26 Desember 2019

Depag Aceh timur gelar jalan santai persaudaraan

Masyarakat kabupaten Aceh timur mengikuti jalan santai. 
Aceh timur/suarakpk com-Dalam rangka perayaan hari amal bakti ke-74 tahun 2020, kementrian agama kabupaten Aceh timur menyelenggarakan acara
Jalan Santai persaudaraan.minggu (29/12/2019).
Hadir dalam kegiatan tersebut bupati Aceh timur,H.Hasballah H.M.Thaib SH,kepala Depag Drs H.Arizal,H.Agli,polres Aceh timur,serta seluruh elemen masyarakat  Aceh timur dan dari unsur pelajar.
Acara diawali dengan senam bersama dan diikuti oleh semua yang hadir menyemarakkan jalan sehat tersebut. Sebelum dilakukan jalan sehat yang melewati seputar jalan kota Idi rayeuk.

Dalam sambutannya Bupati Aceh timur mengungkapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini Selamat hari Amal Bhakti Kemenag ke-74.semoga masyarakat Aceh timur terus kompak dalam kebersamaan dan saling bantu membantu dan tetap menjaga tali silaturahmi.pungkas bupati H.Hasballah yang akrab disapa Rokcy.

Kepala departemen agama kabupaten Aceh,Drs.H.Arizal Mengatakan acara jalan santai persaudaraan ini kita selenggarakan agar dapat menjalin hubungan silaturahmi dengan sesama manusia.kita berharap kekompakan masyarakat Aceh timur tetap terus terjaga.

 Bupati Aceh timur didampingi kepala Depag memberangkatkan peserta jalan santai. Selanjutnya beserta forpimda dan undangan yang hadir turut ikut jalan sehat yang dikawal Drumband dari pelajar.

Ada beragam hadiah yang disediakan panitia mulai sepeda, lemari es dan hadiah utama berupa tiket umroh gratis yang bisa dibawa pulang oleh peserta yang beruntung.

Ada beragam hadiah yang disediakan panitia mulai sepeda,lemari es dan hadiah utama yang bisa dibawa pulang oleh peserta yang beruntung.

Namun saat pelaksanaan kegiatan jalan santai persaudaraan yang di laksanakan oleh departemen agama kabupaten Aceh timur, terdapat beberapa warga, ibu-ibu yang namanya tidak mau di sebutkan sedikit kecewa akibat tidak mendapatkan nomor undian,

Saya sudah siap-siap untuk jalan santai namun saat saya bersama teman-teman yang lain saat meminta kopon panitia Mengatkan kopun sudah abis.padahal kita dengar jumlah kupon ada tiga ribu,namun kenapa kami tidak dapat kupon undian tersebut.ujar salah seorang wanita ibu rumah tangga yang menjadi peserta.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi