Dalam Menyambut HUT Blora Ke-270 Puskesmas Jati Adakan KB Gratis Kepada Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Desember 2019

Dalam Menyambut HUT Blora Ke-270 Puskesmas Jati Adakan KB Gratis Kepada Warga

Blora, suarakpk.com - Puskesmas Jati mengadakan KB gratis kepada warga dalam  rangka menyambut HUT ke-270 Kabupaten Blora  Selasa, (17/12/19) dimulai Jam 08.00 sampai selesai, dihadiri perwakilan Forcompincam kecamatan Jati.

Acara pelayanan KB gratis terlaksana atas kerja sama Puskesmas Jati dan Kantor  Dalduk Kecamatan Jati, dan diikuti  peserta   90 Aseptor KB lebih, peserta baru maupun ganti pindah alat KB.

Hal seperti ini pelayanan KB gratis harus digalakan ditingkat desa untuk menyukseskan program pemerintah pusat  tentang KB. Antusias peserta cukup banyak dan sangat respon dengan adanya pelayanan KB gratis ini.

Menurut koordinator Dalduk Kecamatan Jati Risqi, dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dengan kegiatan pelayanan KB ini, terutama dari pelaksana dilapangan dan dukungan dari pihak Polsek Jati,Koramil 11/Jati  beserta keluaga  yang ikut menjadi peserta KB Implan.

"Sangat berharap dengan adannya kegiatan seperti ini, diharapkan bisa mengurangi dan menurunkan angka kehamilan yang tidak diinginkan, dan bisa mencegah terjadinya kematian ibu dan bayi diwilayah Kecamatan Jati," jelasnya.
(Dwi,Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)