Bupati Zahir Tutup Perayaan HUT ke XIII Kabupaten Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Desember 2019

Bupati Zahir Tutup Perayaan HUT ke XIII Kabupaten Batu Bara


Ketgam saat penutupan HUT ke XIII Kabupaten Batu Bara Senin 10/12/2019 malam.  

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP resmi menutup perayaan HUT ke XIII Kabupaten Batu Bara Senin 10/12/2019 malam.

Pada sambutan, beliau mengapresiasi seluruh pihak yang ikut menyukseskan kegiatan HUT ke XIII Kabupaten Batu Bara juga antusias masyarakat. 

"Kemeriahan HUT Batu Bara ini tidak terlepas dari partisipasi seluruh para OPD membuat standnya masing masing begitu banyak yang harus kita lakukan, namun demikian kita berupaya semaksimal mungkin memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada untuk membangun Kabupaten yang lebih baik lagi" Ujar Zahir. 

Bupati juga berharap mari kita tingkatkan partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan Kabupaten Batu Bara yang produktif,inovatif dan berdaya saing.

Sebelumnya Ketua sementara DPRD Batu Bara Safi,i mengatakan malam penutupan acara hari jadi ke 13, Kabupaten Batu Bara ini mari kita jadi ajang untuk berkebersamaan dalam membangun Kabupaten Batu Bara yang lebih baik lagi.

Acara malam penutupan HUT Kabupaten Batu Bara dimeriahkan artis dari Ibu kota Uut Permatasari dan pembagian hadiah para pemenang perlombaan yang memeriahkan hari jadi Kabupaten Batu Bara.(Muhammad Amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)