Bupati Batu Bara Lantik 107 Kepala Desa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

30 Desember 2019

Bupati Batu Bara Lantik 107 Kepala Desa


Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP saat pelantikan Kepala Desa se-Kabupaten Batu Bara di GOR Inalum Tanjung Gading Senin 30/12/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Kepala Desa, Camat dan Bupati serta ASN adalah pelayan masyarakat, dimana, keberhasilan penyelenggaraan Pemerintahan Desa pertama-tama akan dinilai dari pemberian pelayanan terhadap masyarakat.

Jadikanlah pelayanan terhadap masyarakat sebagai kewajiban saudara, bukan sebaliknya pelayanan dijadikan sumber pendapatan.

Semoga amanah dengan tugas dan wewenang, dan nantinya dapat dipertanggungjawabkan dengan baik kepada masyarakat juga Pemerintah.

Hal itu disampaikan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MA.P pada pelantikan 
serta pengambilan sumpah 107 Kepala Desa (Kades) periode 2019 - 2025 di Gedung Olah Raga Inalum perumahan Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara  Senin 30/12/2019.

Beliau juga berharap Kepala Desa selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi  dengan lembaga-lembaga Desa termasuk dengan tokoh masyarakat, tokoh adat dan lain-lain.

Disamping itu lanjutnya, untuk setiap pengisian kekosongan dan pengangkatan perangkat Desa dilakukan berdasarkan Peraturan menteri dalam negeri Nomor 83 tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemeberhentian Perangkat Desa dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 67 tahun 2017 tentang Perubahan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 83 tahun 2015.

" Tidak boleh banyak komando, harus satu Komando " pungkasnya. 
(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi