Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang Desa Jetak Kecamatan Kunduran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Desember 2019

Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang Desa Jetak Kecamatan Kunduran

BLORA, suarakpk.com - Pemerintah Desa Jetak Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora menyelenggarakan musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes), Rabu 04 Desember 2019.

Bhabinkamtibmas Polsek Kunduran Polres Blora, Aiptu Yudiyanto, mengikuti kegiatan tersebut di aula Balai Desa Jetak. Dalam Musrenbang Tahun 2020 ini, ditetapkan rencana kegiatan pembangunan (RKP) desa untuk Tahun 2021 dan daftar usulan RKP desa untuk Tahun 2021.

Hadir pada acara tersebut Staf Pelaksana Kecamatan Kunduran yang akrab dipanggil Pak Roso, Kepala Desa Jetak Siti Fatimah, Bhabinkamtibmas Aiptu Yudiyanto,Babisa, segenap perangkat desa Jetak, LPMD, Karangtaruna, PKK, dan Ketua RT/RW Desa Jetak.

Adapun hal-hal yang dibicarakan adalah perencanaan pembangunan desa tepat guna dengan anggaran desa sehingga dapat dinikmati dan bermanfaat seluruh masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan desa.

Mewakili Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko Sukaryono,S.H, Bhabinkamtibmas Aiptu Yudiyanto mengatakan dukungannya atas rencana pembangunan desa.
"Kita mendukung kegiatan perencanaan pembangunan desa agar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga menunjang kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Aiptu Yudiyanto.
(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)