Zahir Resmi Buka Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U 17 Tahun 2019 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

07 November 2019

Zahir Resmi Buka Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U 17 Tahun 2019

Ketgam mewakili Bupati Zahir Wabup Oky saat membuka pertandingan sepak bola U 17 dilapangan Inalum Tanjung Gading  Rabu 06/11/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Esa, berkat rahmat dan ridhoNYA kita dapat berkumpul dilapangan sepak bola PT Inalum yang kita cintai ini, untuk melaksanakan kejuaraan sepak bola pelajar U-17 memperebutkan piala Bupati Batu Bara tahun 2019.

Kompetisi dalam dunia Olahraga pada hakekatnya merupakan inti dari pembinaan dalam meningkatkan prestasi dan mencari prestise di dunia olahraga, begitu juga halnya dengan kejuaraan sepak bola pelajar U 17 Kabupaten Batu Bara yang Insya ALLAH sebentar lagi akan saya buka. 

Dimana ini juga merupakan salah satu acuan bagi pelatih dan para guru  olahraga, sejauh mana keberhasilan latihan yang Ia berikan pada anak didiknya, khususnya dalam cabang olahraga sepak bola.

Saya berharap para seluruh peserta yang bergabung dalam kesebelasan masing-masing, bertandinglah dengan penuh semangat dan  sporifitas, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Fair Play dan kepada para wasit beserta perangkat pertandingan yang memimpin jalannya pertandingan selama kegiatan ini agar bertindak dan bersikap dengan adil dan tegas, sesuai dengan hasil tehnical meeting, sehingga kesebelasan yang berkompetisi akan  merasa puas dan lapang dada dan setiap kesebelasan juga merasakan turnamen ini dengan penuh persahabatan dan penuh persaudaraan sehingga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara kita.

Kepada seluruh suporter dan penikmat sepak bola, saya berharap agar dapat bersikap positif dalam memberikan dukungan kepada tim-tim kesayangan anda, jangan terpancing untuk berbuat anarkis maupun hal lain yang berakibat pada kerugian kita bersama.

Hakekatnya prestasi dalam olahraga bukan hanya pada perolehan hasil sebagai juara saja, namun lebih dari itu, prestasi tersebut dapat direalisasikan pada pembinaan terpadu dan berkesinambungan menuju prestasi maksimal untuk mengharumkan nama daerah kita kejenjang yang lebih tinggi nantinya. 

Berkaitan dengan hal tersebut diatas saya berharap seluruh pengurus dan insan olahraga khususnya di-Kabupaten Batu Bara untuk selalu melaksanakan event-event olahraga, sehingga dengan demikian dapat menambah dan menimbulkan daya kompetitif bagi para pelajar dan pelaku olahraga itu sendiri. 

Pada kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kantor Kementerian Agama, Asosiasi PSSI Kabupaten Batu Bara dan PT. Inalum yang telah bekerjasama dengan baik sehingga terlaksana kegiatan ini.

Harapan kita semua, semoga kegiatan ini akan berjalan lancar dan sukses baik dari segi pelaksanaan maupun hasilnya.

Demikian pidato Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP pada pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U-17 Se- Kabupaten Batu Bara yang dibacakan oleh Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE. Di lapangan Sepak Bola  Inalum Tanjung Gading. Rabu 06/11/2019.

Lanjutnya, para peserta khususnya pelajar yang akan ikut bertanding,  saya berharap dapat memanfaatkan turnamen ini untuk mengembangkan bakat olahraga yang dimiliki, dengan semangat ke olahragaan yang ada, adik-adik harus dapat menampilkan kemauan dan kemampuan yang benar – benar maksimal untuk meraih prestasi yang terbaik dalam Even ini, bertandinglah dengan penuh Sportivitas, kalah atau menang adalah hal yang biasa dalam berkompetisi, jadilah saudara – saudara sebagai pemain sepak bola yang berkualitas dan professional.

Selain itu Oky juga mengajak kepada seluruh pelajar yang ada di Batu Bara khususnya para pemain untuk menjauhi Narkoba sebab Narkoba adalah musuh Bagi kita semua Khususnya Pelajar yang ada di Kabupaten Batu Bara. 

" Selamat Bertanding Generasi Muda Kabupaten Batu Bara" tutupnya. 

Adapun yang bertanding sebanyak 15  club dari SLTA meliputi SMA, SMK, Madrasah Aliyah Negeru (MAN) Lima Puluh serta di bagi menjadi 5 poll.

Hadir unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara, para Kepala OPD, Humas Inalum Bambang Heru, Ketua KONI Kabupaten Batu Bara, para pengurus ASKAB PSSI Kabupaten Batu Bara, para panitia kejuaraan sepak bola U 17 piala Bupati, para Kepala sekolah, pelatih dan oficial Klub, para atlet dan pelajar serta  undangan lain. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)