Warga Desa Kedungpoh Digegerkan Peristiwa Gantung Diri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 November 2019

Warga Desa Kedungpoh Digegerkan Peristiwa Gantung Diri

Gunungkidul, suarakpk.com - Warga Gentungan Desa Kedungpoh Kecamatan Nglipar, sabtu 2 nopember 2019 digegerkan warga gentungan diri dipohon rambutan Murtini (53), salah satu istri mantan ketua BPD desa kedungpoh, Sabtu (2/11/2019) sekitar Jam 6.30 Wib.

Didapat informasi warga sekitarnya bahwa Murtini mengalami sakit ingatan sudah lama setelah mengalami kecelakan sekira Tahun 2008.
"Mulai saat itu selalu menunjukan hal-hal yang aneh," papar salah satu warga.

Menurut keterangan dari Kasipem Desa Kedungpoh Nglipar Murtini murni gantung diri dari hasil otopsi, dan tidak di temukan randa-tanda adanya tindak kekerasan.

"Murtini murni gantung diri sesuai hasil otopsi dan tidak ada tanda-tanda kekerasan," papar Supriyanto Kasipem Desa Kedungpoh dan PJ Dukuh Mojosari.

Saat ini Murtini meningalkan dua orang anak,  dan hinga berita ini  di turunkan suarakpk.com belum bisa konfirmasi pihak keluarga.

Menurut keterangan tetanga Murtini kemarin sore masih ngobrol seputar beban tanggungan hidup. Di lain itu tidak ada tanda-tanda atau masah lain. Tetangganyapun sangat terkejut dengan kejadian tersebut.
(Anton)

1 komentar:

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)