Wabup Oky Menjadi Irup HGN Di SMA Mitra Inalum - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 November 2019

Wabup Oky Menjadi Irup HGN Di SMA Mitra Inalum


Ketgam Wabup Batu Bara Oky Iqbal Frima SE saat dipakaikan kain songket oleh Kasek  SMA Mitra Inalum pada peringatan HGN Senin 25/11/2019. 


Batu Bara, suarakpk.com -  Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE menghadiri sekaligus menjadi Inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke 74 di SMA Swasta Mitra Inalum. Jln Beringin No 1 Tanjung Gading. Perkebunan Si Pare Pare Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara 25/11/2019.

Pada kesempatan itu Oky menyampaikan, siapapun tidak akan memungkiri bahwa sosok seorang guru memiliki peran yang amat mulia dan amat strategis khususnya didalam mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik pada semua jenjang pendidikan, oleh karena itu, guru memiliki peran yang sangat besar dalam menentukan keberhasilan pendidikan didalam mempersiapkan pengembangan potensi bagi generasi masa depan untuk itu, banggalah menjadi seorang guru.

Lanjutnya, sebab di tangan para guru, pamong, dan tenaga kependidikan, masa depan bangsa kita menjadi taruhan, melalui anak-anak peserta didik, baik yang ada di Taman Kanak-kanak (PAUD), sekolah-sekolah, sanggar-sanggar belajar, maupun yang ada ditempat-tempat belajar lainnya.

" Tidak ada sosok yang sukses tanpa melewati sentuhan dari seorang guru, kita bisa berdiri tegak saat ini pun, juga karena pernah ditempa oleh para guru" ujarnya. 

" Guru, Semoga Pengabdianmu, Perjuanganmu, dan keikhlasanmu mendidik putra putri negeri bagai pelita dalam kegelapan dan engkau bagaikan lilin yang selalu menerangi setiap kegelapan, semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan, selamat Hari Guru Nasional 25 November 2019" tutupnya.

Turut hadir, Kasek SMA Mitra Inalum, para dewan guru serta seluruh siswa/i kelas X,  XI juga kelas XII.  (Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)