Simulasi CAT membludak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 November 2019

Simulasi CAT membludak

Aceh Timur-Pelaksanaan Simulasi Computer Assisted Test(CAT) yang dijadwalkan hari ini disambut meriah oleh masyarakat Aceh Timur, bahkan Membludak. Hal itu terlihat dari panjangnya antrian peserta saat melalukan pendaftaran yang akan mengikuti Simulasi CAT CPNS ini.Kamis (7/11/2019).
Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Timur Drs. Irfan Kamal melalui Sekretaris BKPSDM, T. Didi Farisha,S.STP, M.PA menyebutkan, Simulasi CAT ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Kepegawaian Tahun 2019.
Karena tahun ini Pemkab Aceh Timur juga mendapatkan alokasi penerimaan CPNS, maka kita hadirkan Simulasi CAT ini, agar nanti nya masyarakat aceh timur terbiasa menggunakan Komputer dengan Sistem CAT. Kami berharap banyak putra daerah yang dapat lulus test cpns tahun ini.

Salah seorang peserta, Eka (30thn) dari Kecamatan Indra Makmur, Sangat mengapresiasi diadakan nya Simulasi CAT seperti ini, kami bisa mengasah dan menguji kemampuan, dan tahu kekurangan dimana, misal nya saya kesulitan menjawab soal TWK. Eka mengaku sudah empat kali ikut test CPNS, namun belum berhasil lulus, semoga tahun ini bisa lulus. Harap nya.

Pada Simulasi CAT ini, peserta akan menjawab 30 Soal yang terdiri dari 10 Soal TKP, 10 Soal TIU dan 10 Soal TWK dalam waktu 30 menit. Setiap Peserta dengan Nilai tertinggi akan mendapatkan Hadiah Menarik dari Panitia Penyelenggara.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)