Rakor Pemda Dengan Forkopimda, Zahir Terapkan Urusan Satu Pintu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 November 2019

Rakor Pemda Dengan Forkopimda, Zahir Terapkan Urusan Satu Pintu



Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP saat memberikan kata sambutan pada Rakorda bersama Forkopimda Kabupaten Batu Bara digedung MPH Tanjung Gading Kamis 28/11/2019.


Batu Bara, suarakpk.com - Rapat Koordinasi Pemerintah daerah (Rakor Pemda) dengan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda)  Kabupaten Batu Bara dilaksanakan digedung MPH Inalum Desa Tanjung gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis 28//11/2019.

Pada Rakor yang dimaksud banyak membahas tentang rencana pembangunan dan penanggulangan masalah-masalah yang ada di-Kabupaten Batu Bara. 

Hadir Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP,  Wabup Batu Bara Oky Iqbal Frima SE, Kapolres Batu Bara, Kejari Batu Bara, Dandim 0208 As, OPD, Danyon 126 Kala Cakti, Danlanal Tanjung Balai, ketua DPRD Batu Bara M Syafii SH, Camat se-Kabupaten Batu Bara, Kapolsek se-Kabupaten Batu Bara, ketua TBUPP Batu Bara Drs Syaiful Safri, TBUPP Bidang ITe dan Informasi Azrin Marida, Karang Taruna, Insan Pers serta undangan lain.

Dalam sambutan Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP menegaskan pihaknya akan terus berupaya memperbaiki infrastruktur jalan, bidang kesehatan, membangun aliran listerik, penanggulangan kemiskinan, administrasi yang tidak berbelit-belit juga pegawai yang tepat waktu (disiplin). 

"  Pada tahun 2020 setiap jalan harus terang gunanya untuk menghindari hal-hal yang meresahkan masyarakat dan  pada tahun 2019 lalu Pemkab Batu Bara juga sudah membangun infrastruktur jalan dan kedepannya meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat, semua pegawai harus disiplin, tidak keluar masa bertugas kecuali ada surat tugas dari Dinas dan ini harus diterapkan dan mulai sekarang harus dibangun" katanya. 

" Bantuan harus tepat sasaran, urusan jangan lagi belok kesana belok kesini dan ini harus satu pintu, terkait adanya bantuan  saya tidak bangga karena bantuan yang ada menurut saya itu adalah rapor merah bagi Pemkab Batu Bara, selain itu saya tidak suka dengan OPD yang angkat telor (cari muka-red)  karena jaman sekarang jamannya kerja,  kerja dan kerja, masa bantuan dana hibah yang akan dicairkan dan sudah saya tandatangani masih menunggu petunjuk Bupati, kalau sudah ditandatangani ya itu tugas Kepala dinas, jangan lagi ada kata menunggu petunjuk Bupati " Ungkap Zahir.  

Sementara Ketua sementara DPRD Batu Bara M Syafi'i SH dalam sambutan menyampaikan rangkuman dari pidato Presiden Republik Indonesia Berkenaan dengan cipta lapangan kerja dan investasi, Pemerintah Daerah dan unsur Forkopimda diminta untuk mendukung dan bekerjasama dalam memperbaiki iklim investasi agar dapat menyerap tenaga kerja. (Muhammad amin) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)