Personil Bidang Kesehatan Mendapat Reward Dari Kapolres - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

04 November 2019

Personil Bidang Kesehatan Mendapat Reward Dari Kapolres

Ketgam pada apel Polres Batu Bara Senin 04/11/2019.

Batu Bara,suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang SH M.Hum memberikan Reward kepada personil yang berprestasi pada Apel dilapangan Polres Batu Bara Senin 04/11/2019. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH M.Hum diikuti Waka, Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN Polres Batu Bara.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyerahkan Piagam Penghargaan (Reward) kepada personil berprestasi di bidang kesehatan yang diterima oleh Bripka Patung Tumanggor dan pada waktu yang sama satu personil Polres Batu Bara yang di Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH).

Dalam arahan, Robin menyampaikan
ucapan terimakasih kepada seluruh Personil, dengan semangat dan kerja keras bersama kita dapat melaksanakan Peresmian Mako Polres Batu Bara dengan baik, mari dijaga dan dirawat bersama.

Pemberian Reward Punishment bertujuan bisa menjadi pemacu bagi kita agar tidak terjerumus kedalam pelanggaran yang menyebabkan bisa di PTDH, dan bisa sama -  sama bersaing untuk meraih prestasi sebaik - baiknya.  

Lanjutnya, situasi Kamtibmas juga dalam keadaan Aman dan Terkendali dan Kegiatan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad LC MA di Labuhan Ruku berjalan dengan baik.

" Atensi terhadap kita semua, terkait Visi Misi Bapak Kapolri Jenderal Pol Idham Azis M.Si yaitu Penguatan Promoter dengan SDM yang Unggul dan Indonesia Maju, ada 7 Poin penting yang harus kita pedomani dan dilaksanakan bersama " Pungkasnya. (muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)