Kapolres Blora Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Penghargaan Anggota Berprestasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

04 November 2019

Kapolres Blora Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Penghargaan Anggota Berprestasi

Blora, suarakpk.com - Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K,M.H memimpin Upacara Kenaikan pangkat pengabdian anggota Polres Blora, dan memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi, Senin, (04/11/2019) di Halaman Mapolres Blora.

Adapun yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan adalah Kanit Intelkam Polsek Jepon Aiptu Prawito, yang naik satu tingkat menjadi Ipda. Selain itu Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 3 Anggota berprestasi sebagai Polisi Teladan Bulan Oktober 2019, Yaitu Bidang Operasional : Bripda M.Arif Bahtiar Nur Hidayat, Banit Turjawali Sabhara, Bidang Pembinaan : Aiptu Sunarji Subbag Hukum Bagsumda, Bhabinkamtibmas : Bripka Ahmad Basri, Bhabinkamtibmas Polsek Tunjungan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Kompol Drs.M.Samdani, MH, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kasi/Kanit dan Perwira Staf Polres Blora, serta seluruh anggota dan PNS Polres Blora. Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 10 Bhabinkamtibmas yang berprestasi dalam Sosialisasi Aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro. ke 10 Bhabinkamtibmas tersebut adalah Aiptu Andi Budi Hartono, Aipda Zainuri, Bripka Hendra Kurniawan, Bripka Purwanto, Bripka Juwantono, Bripka Gunadi, Bripka Gautama, Bripka Priyono, Bripka Munadi, Bripka Ali Pujiyanto.

Dalam amanatnya, AKBP Anang menjelaskan, kenaikan pangkat pengabdian anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, disamping kelayakan dalam pengabdian dan mendapat penilaian yang baik dari pimpinan. Atas pengabdian tanpa cacat, kerja keras dedikasi yang tinggi dan loyalitas dari personel Polri itu sendiri.

“Meski kenaikan pangkat penghargaan diberikan kepada personil Polri jelang masa Pensiun. Namun hanya anggota yang dinilai baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas berhak mendapatkannya. kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota lain untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Kapolres.

Kemudian kepada personel yang berprestasi, Kapolres menyebutkan, bahwa pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugasnya.
(tim/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)