Pemkab Batu Bara Lepas Kontingen PSTI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 November 2019

Pemkab Batu Bara Lepas Kontingen PSTI


Ketgam mewakili Bupati Batu Bara Kadis Pora Ilyas S. Pd M. Si saat melepas Kontingen PSTI dihalaman kantor Bupati Kamis 21/11/2019.

Batu Bara, suarakpk.com -  Bupati Batu Bara melalui Plt Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Kadis pora) Ilyas S. pd M. Si melepaskan Kontingen Cabang olahraga (Cabor) sepak takraw dihalaman kantor Bupati Batu Bara Kamis (21/11/2019) yang akan bertanding dalam memperebutkan piala Rektor UNIMED yang akan dilaksanakan di Medan Sumatera Utara  pada  22  s/d 23 Nevember 2019 

Acara pelepasan turut dihadiri kontingen Cabor yang dibina Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia Batu Bara (PSTI), Suhendri Alsar didampingi Sekretaris PSTI Rahmadan Zuhri, Ketua KONI Batu Bara Nurain S.Pd.

Mewakili Bupati Batu Bara, Plt Kadis Pora Batu Bara Ilyas berpesan agar kontingen atlit yang akan bertanding selalu mengedepankan Sportivitas dan All Out dalam bertanding.

Lanjutnya, dalam setiap olahraga harus mengikuti kegiatan Event yang intinya adalah pembinaan bagi atlit-atlit muda yang sangat memerlukan semangat, Motivasi dalam meraih harapan. 
"Bagi atlit yang akan bertanding hendak nya memperhatikan Sportivitas dan disiplin, dan bukan sekedar meraih prestasi, lebih nya pemuda harus prefentif, dalam mengawal kehidupan, dewasa ini marak dengan penggunaan Narkoba, sebagai visioner pemuda harus mampu memberantas penyalahgunaan Narkoba disekitar nya " Ujar Ilyas.

Tambahnya, olahraga sepak takraw Batu Bara punya rating 5 besar Se Sumatera Utara, jika semangat bertanding lebih di tingkatkan lagi, kemungkinan atlit kita akan dapat melangkah ke jenjang yang lebih tinggi lagi, dan yang penting bagi peserta atlit supaya memperhatikan waktu  istirahat dan asupan protein juga gizi  seimbang.
"Pesan saya bagi pelatih (Offcial) agar dapat mengawasi dan mendisiplinkan para atlit untuk tepat waktu, terutama pada jam istirahat, sewaktu istirahat tidak ada lagi bagi para atlit bermain HP Android, Ini saya pesan kan kepada (Official)" pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua KONI Batu Bara Nurain S.Pd memberikan semangat juang kepada seluruh atlit sepak takraw yang akan bertanding memperebutkan piala bergengsi Rektor UNIMED.

"Semoga kontingen atlit sepak takraw yang akan berangkat mengikuti pertandingan merebut piala Rektor UNIMED dapat membawa harapan kita semua, terutama demi nama Daerah Batu Bara yang kita cintai, semoga atlit kita yang bertanding selamat sampai tujuan dan selamat berjuang." ucapnya.

Adapun kontingen atlit sepak Takraw dibawah binaan PSTI Batu Bara yang diberangkat kan yakni, (Official) Ardiansyah Nasution, (Official) Isa Alfitra, sementara atlit sepak takraw, Andi Setiawan, Indra Laksmana, Ari Winaldi, Mhd Reski, Ardiansyah, Indra Rafly, Mhd Syafiq, dan Ilham Zulkarnain. (Muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)