Lakalantas Di Jalinsum Binjai Baru Mengakibatkan Warga Rokan Hilir Tewas Ditempat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 November 2019

Lakalantas Di Jalinsum Binjai Baru Mengakibatkan Warga Rokan Hilir Tewas Ditempat


Ketgam saat kejadian lakalantas dijalinsum Binjai Baru Minggu 24/11/2019 malam. 


Batu Bara,suarakpk.com - Dentuman keras yang terjadi pada malam hari di jalan raya tepatnya diJalan lintas sumatera Desa Binjai Baru Kecamatan  Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara membuat Warga sekitar TKP terkejut dan sontak keluar rumah.

Kejadian pada Minggu (24/11/2019) sekira pukul 20.15 Wib dan mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas ditempat.

Berdasarkan Kartu Tanda Penduduk yang ditemukan di lokasi, korban diketahui bernama Megi Kurniawan (25), warga Kota Lama, Kecamatan  Kuntodarusalam, Kab Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Informasi dihimpun, awalnya korban yang mengendarai sepedamotor Yamaha RX King tanpa plat polisi datang dari arah Kisaran mengarah Medan.

Tiba di lokasi, korban mendahului mobil yang di depannya dan dari arah berlawanan tiba-tiba Bus Sentosa Transport BK 7179 UA melaju kencang.

"Korban bersama sepedamotornya langsung terpuruk ke kolong bus, tubuh korban remuk tergilas roda bus", sebut warga dilokasi.

Namun sayang kata warga pengemudi bus yang disebut bermarga L melarikan diri dan meninggalkan kendaraannya di TKP.

“Remuk kepalanya, kaki sama tangan, patah semua. Badannya pun hancur, ngerilah nengoknya", ujar warga yang melihat kondisi korban malam itu.

Sementara, seorang lelaki yang mengaku sopir cadangan bus bernama C Sianturi (50) ditemui wartawan di Pos Lantas Sei Bejangkar mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut.

“Gak tau aku kejadiannya, pas tidur tadi di bangku belakang, supirnya marga L orang Medan, entah udah ke mana pun dia,” kata Sianturi.

Tak lama setelah kejadian pihak kepolisian Sat Lantas Polres Batu Bara tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Batu Bara serta melakukan olah TKP.

Kapos Lantas Sei Bejangkar Aiptu Arpan dikonfirmasi mengatakan, Satlas Polres Batu Bara telah meminta keterangan saksi-saksi serta mengamankan barang bukti Bus Sentosa dan sepedamotor.

“Jenazah korban saat ini masih di ruang jenazah RSUD Batu Bara. Kita masih masih berupaya menghubungi pihak keluarga melalui nomor yang ada di handphone korban,” ungkapnya Arpan. 

Pihak Satlantas Polres Batu Bara telah menghubungi nomor yang ada di handphone korban, namun belum ada satu pun yang mengaku sebagai keluarga korban. (Muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)