Razia Sistem Hunting Kasat Mata Satlantas Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 November 2019

Razia Sistem Hunting Kasat Mata Satlantas Blora



BLORA, suarakpk.com - Satlantas Polres Blota,gelar razia dengan System Hunting atau Patroli di jalanan yang kasat mata. Razia yang dilaksanakan pada hari Senin, 25 November 2019 sekitar pukul 09:00 sampai dengan 11:30 Wib bertempat di sepanjang jalan jurusan Blora,mulai Dari Desa Muraharjo,Jagong dan di depan kantor Polsek Kunduran, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah.
Puluhan kendaraan sepeda motor terjaring razia, razia tersebut di perintahkan langsung  oleh Kasat lantas Polres Blora, AKP, Edy Sutrisno,S.H.

Saat di konfirmasi melalui WA, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Blora Iptu Yogo Soelistoji mengatakan bahwa Patroli hunting ini yang menjadi tugas pokok unit turjawali secara umum juga menjadi tugas dan tanggung jawab satuan lalu lintas polres Blora.
Selesai razia, ia mengatakan bahwa razia ini adalah razia Hunting atau yang kasat mata, “kita hanya menilang pengendara yang tidak menggunakan helm agar pengguna kendaraan kemana mana harus menggunakan helm dan menaati lalulintas,kebanyakan para pelajar yang tak pakai helm dan boncengan 3" katanya.
Kasatlantas Blora melalui Yogo berharap kepada semua masyarakat khususnya para pelajar, yang berada di Kabupaten Blora terutama Kecamatan Kunduran kalau berkendara sepeda motor harus menggunakan helm dan menaati lalu lintas. “sayangi la kepala anda,” kuncinya.(Red/Bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)