Ketua Karang Taruna Medang Deras 'Ganti' Terpilih Secara Aklamasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 November 2019

Ketua Karang Taruna Medang Deras 'Ganti' Terpilih Secara Aklamasi

Ketgam Camat Medang Deras Syahrizal SH saat memberikan kata sambutan pada acara temu karya Karang Taruna diaula kantornya Kamis 31/10/2019.

Batu Bara,suarakpk.com - Mhd Ganti terpilih secara aklamasi sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Medang Deras priode 2019 - 2024 yang didukung 17 dari 21 Desa/Kelurahan, diaula Kantor Camat Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis 31/10/2019.

Karang Taruna terbentuk bertujuan untuk mengerakkan bidang-bidang kesosialan tak lain untuk kemasalahatan masyarakat dan juga menjadi garda terdepan Pemerintahan Kecamatan. 

Dalam sambutan, Camat Medang Deras Syahrizal SH menyampaikan  agar kedepannya Karang Taruna bisa melakukan Inovasi dan inovatif dengan membuat karya di Desa -Desa yang nantinya bermanfaat kepada masyarakat.

Dalam hal ini beliau berharap pengurus Karang Taruna yang baru terbentuk dan terpilih, nantinya berperan aktif
disetiap Desa - Desa karena Karang taruna sebagai ujung tombak dalam membangun manshet maupun SDM untuk kemajuan organisasi di Kecamatan Medang Deras.

" Aktifkan Karang Taruna di Desa dan Kelurahan, sebagai ujang tombak majunya Organisasi dan saya dari Pemerintah Kecamatan mendukung penuh " katanya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Batu Bara M Nanda didampingi Sekretaris Ricky dan Bendehara Andi Lestari membuka langsung acara pembentukan Karang Taruna di Medang Deras dan temu karya karang taruna.

Dikesempatan itu Nanda menyampaikan  bagi pengurus terutama ketua terpilih bisa membawa nama baik Kecamatan  ditingkat Kabupaten maupun sampai Provinsi juga sampai tingkat Pusat.

" Berikan yang terbaik buat karang taruna, terus dan terus berkarya " pintanya.

Sementara ketua terpilih Mhd Ganti yang minta namanya tidak ditukar mengatakan kepercayaan yang diberikan adalah amanah dan dirinya berjanji akan berjalan sesuai dengan AD/ART.
  
" Innalillahi Wainna Ilahi Roji'un, bahwa Amanah yang diberikan akan saya jalankan dengan semampu mungkin, dan saya tidak akan bisa bekerja sendiri, untuk mengembangkan, organisasi Karang Taruna butuh dukungan dan spot dari teman-teman yang ada di Desa/Kelurahan juga Kecamatan" katanya. 
 (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)