Camat Somba Opu Kunjungi Kantor Sekretariat SDM Flores Bersatu di Malam Hari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

01 November 2019

Camat Somba Opu Kunjungi Kantor Sekretariat SDM Flores Bersatu di Malam Hari

Gowa Sulsel, suarakpk.com - Kehadiran Camat Somba Opu di kantor sekretariat disambut baik oleh pengurus  perkumpulan sumber daya manusia Flores bersatu. Seluruh pengurus inti di perkumpulan ini merasa  bangga kehadiran Camat yang walaupun kunjungannya di malam hari tentu sangat bangga kehadiran Camat.

"Ini membuktikan komitmen Pemerintah harus dekat dengan masyarakatnya untuk selalu bersilaturahmi dalam setiap kegiatan yang akan di programkan oleh pemerintah untuk sama-sama membangun kebersamaan".

"Ini adalah wujud nyata pemerintah sangat peduli dengan kegiatan yang dilakukan oleh perkumpulan sumber daya manusia Flores bersatu di sekretariat,"  tutur Dominikus selaku ketua umum perkumpulan sumberdaya manusia Flores bersatu, Kamis (31/10/2019).

Agus Salim S.Sos MSI selaku Camat Somba Opu menyampaikan sangat dukung kegiatan dialog kebangsaan yang diadakan Tanggal 23-24 November yang digagas oleh perkumpulan SDM Flores bersatu.

Sebagai pemerintah di Kecamatan Somba Opu sangat mengharapkan kepada seluruh keluarga dan tokoh masyarakat NTT yang tinggal di Kecamatan Somba Opu untuk menjaga kebersamaan dan persatuan diantara kita.

"Saya yakin dan percaya seluruh warga NTT yang ada di Kecamatan Somba Opu ini untuk tetap berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan kami di pemerintahan, dan mari kita bisa terus  menjaga ketentraman, di antara pemerintah dan masyarakat," ungkap Camat Somba Opu.

Drs. Petrus Pantur menyambut baik kehadiran Camat yang menambah semangat untuk sosialisasi perkumpulan SDM FB ke depannya.
Hal lain Ia sampaikan ucapan terima kasih kepada Camat dan anggotanya atas kunjungannya.

"Mudah-mudahan ini langkah pertama menjalin silaturahim ke depan dan kami berharap apapun kegiatan di kecamatan mohon kami dilibatkan. Sehingga silaturahim ini tetap solid dan suka dukanya kami sebagai warga tetap akan sampaikan kepada Bapak Camat. Hal-hal yang perlu di bangun untuk  mensejahterakan  masyarakat  banyak lebih khusus lagi warga kami dari NTT yang tinggal  di Kecamatan  Somba Opu dan di Gowa secara keseluruhan," tandas Pice.
(Domi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)