Kedapatan Bawa Sabu "POPO" Ditangkap Diwarung Tuak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 November 2019

Kedapatan Bawa Sabu "POPO" Ditangkap Diwarung Tuak



Ketgam Fauzi Nasution alias Popo bersama barang bukti. 


Batu Bara,suarakpk.com - Ratusan tersangka sudah di jebloskan di jeruji besi namun pelaku narkoba terus saja ada dan nampaknya tidak membuat jera para pelaku.

Dan ini dibuktikan dengan tertangkapnya Fauzi Nasution Alias Popo (42) warga Dusun VI Desa Mangkai Baru Kecamatan  Lima Puluh Kabupaten Batu Bara oleh Polsek Lima Puluh disalahsatu warung tuak yang ada Simpang Marto Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima Puluh.

Kepada wartawan, Selasa (26/11/2019) 
Kapolsek Lima Puluh AKP Jhonny Andries, SH membenarkan pihaknya telah membekuk seorang tersangka yang terlibat narkoba sekira pukul 15.00 wib di warung tuak Simpang Marto Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima Puluh.

Kapolsek menjelaskan, tersangka dibekuk setelah Unit Reskrim Polsek Lima Puluh menerima informasi akurat keberadaan seseorang yang diduga kuat memiliki narkotika jenis sabu. 

Mendapat informasi berharga, Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda Jimmy Rianto Sitorus SH beserta anggota  langsung menuju tempat yang di maksud.

Setiba di TKP dilakukan penggeledahan badan terhadap orang yang dicurigai dan dari saku celana tersangka ditemukan 2 bungkus plastik putih ukuran kecil diduga berisikan narkotika jenis Shabu.

Petugas langsung membekuk tersangka dan bersama barang bukti diboyong ke Polsek Lima Puluh untuk di proses menurut hukum yang berlaku. (Muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)