Kepala Desa Karangjon Ingin Desanya Menjadi Desa Wisata - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

05 November 2019

Kepala Desa Karangjon Ingin Desanya Menjadi Desa Wisata

Blora, suarakpk.com - Sejumlah orang yang tergabung dengan aliansi LSM, Pengusaha, datangi Kades Desa Karangjong Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, datangi kebun-kebun tanaman durian yang ada didesa.Selasa (5/11).

"Saya berkeinginan untuk menjadikan desa ini sebagai tempat wisata. Yang awalnya kita  sebagai pedesaan, yang dilestarikan untuk menjadi desa wisata,dengan datangnya teman teman dari berbagai aliansi serta pengusaha,untuk menjadi investor ataupun arahan supaya desa ini menjadi desa yang maju," kata Sugiyono  kepala Desa Karangjong saat ditemui di rumahnya.

Ia berharap dan meminta doa supaya mendapatkan dana untuk bisa mewujudkan keinginannya. Ia menyebut jika pembuatan tempat wisata juga sebagai bentuk pengenalan Desa Karangjong kepada masyarakat luas.

Sementara itu salah satu pengusaha yang datang ke kebun durian dan rumah Kepala Desa Karangjong yang tak mau disebutkan namanya menyampaikan. Dengan teman teman dari berbagai LSM datang  ingin membantu kepala desa dengan mendatangkan investor untuk merubah desa.

"Tujuan kami agar menjadi desa wisata sehingga dapat menyerap tenaga kerja dan memajukan desa,dengan melihat lihat luas tanah dan lokasi yang mana kira-kira masuk,dan kami berusaha membantu semampu kami," Pungkasnya.
(tim/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)