Gelar Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Candi 2019 di Mapolres Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 November 2019

Gelar Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Candi 2019 di Mapolres Blora

Blora, suarakpk.com - Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora ) Polda Jateng, menggelar Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Candi 2019, Rabu (06/11/2019) di halaman depan Mapolres Blora. Sebagai pimpinan apel adalah Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H.

Hadir dalam kegiatan Bupati Blora yang di wakili oleh Asisten Purwadi, Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi,SE, Danyonif 410/Alugoro Blora Letkol Inf. Lokajaya Sembada, dan Forkompinda lainnya, serta seluruh stake holder pelaksana Pemilu 2019. Apel konsolidasi tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan pasukan dan sarana prasarana yang telah di gunakan dalam pelaksanaan pengamanan pentahapan pemilu Tahun 2019.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH sebagai pimpinan apel membacakan amanat Kapolda Jateng yang intinya bahwa kegiatan ini adalah bagian dari proses managerial yang penting untuk dilakukan dalam rangka mengevaluasi seluruh kegiatan sekaligus menutup rangkaian pengamanan pemilu yang telah di laksanakan 296 hari dalam operasi Mantap Brata Candi 2019.

Dalam sambutan yang dibacakan Kapolres, Kapolda mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polda Jateng Beserta TNI jajaran Kodam IV Diponegoro dan Instansi terkait yang telah melaksanakan tugas dengan baik, serta menjalin kerjasama dan sinergi, hingga pemilu 2019 berjalan aman, lancar dan kondusif.

Dalam apel tersebut juga di lakukan penggelaran sarana dan prasarana yang digunakan dalam Operasi Mantap Brata Candi 2019.
Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H seusai apel menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran Polres Blora dan jajaran TNI Kodim 071/Blora, Yonif 410/Alugoro, serta instansi maupun stake holder pelaksana pemilu lainnya.

"Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya, kepada seluruh jajaran Polres Blora, TNI Kodim 0721/Blora serta Yonif 410 Alugoro, dan semua instansi terkait, serta seluruh stake holder pelaksana Pemilu dan seluruh elemen masyarakat yang turut serta mendukung pemilu 2019 yang aman dan kondusif di Blora," tegas dia.
(tim/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)