Buka Konferensi Cabang NU Aceh Timur Ke–XII,Ini Harapan Bupati Aceh Timur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

01 November 2019

Buka Konferensi Cabang NU Aceh Timur Ke–XII,Ini Harapan Bupati Aceh Timur

Idi-Bupati Aceh Timur dalam hal ini diwakili oleh Asisten Keistimewaan Aceh Ekonomi Pembangunan Setdakab Aceh Timur, Usman A, Rachman, SP. SH, MM  menghadiri dan membuka secara resmi Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama (NU) Aceh Timur.Acara tersebut dilaksanakan di Aula serbaguna Sekda Kab Aceh Timur, kamis (31/10).
Usman Archman berharap kepengurusan baru PCNU Aceh Timur  periode 2019-2024 nantinya bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh timur Jum'at (1/11/2019)

"Siapapun yang terpilih nantinya, kami akan menyambut baik. Jika pengurus baru sudah terpilih, saya harap ada komunikasi dengan bupati dan wakil bupati, dengan Pemkab Aceh Timur. Komunikasi disambung secara terbuka dan transparan untuk satu perjuangan demi umat NU Aceh Timur,"ujar Usman.

Menurutnya, wajah Aceh Timur itu sama dengan wajah NU mengingat banyaknya jumlah warga nahdliyin di Kabupaten Aceh Timur. Karena itu, lanjutnya, berjalannya roda pemerintahan Kabupaten Aceh Timur tidak akan jauh-jauh dari NU.

NU yang memiliki piranti sampai ke tingkat bawah, kata Usman bisa menjadi kepanjangan tangan pemerintah.NU melalui perangkat paling bawah, di tingkat ranting bisa menjadi kepanjang tangan program pemerintah,tegasnya.

Usman berjanji Pemkab Aceh Timur akan terus mendukung NU Aceh Timur.Dia menambahkan, melalui NU dan tokoh-tokoh NU di Aceh Timur, semangat persatuan terus terjaga.

"Keteladanan tokoh NU membawa semangat untuk menjaga kesatuan di Kabupaten Aceh Timur," tegas usman

Konfercab NU 2019 ini untuk memilih ketua tanfidziyah PCNU Aceh Timur periode 2019 - 2024,juga rais syuriah.

Pembukaan Konfercab NU juga dihadiri oleh Ketua DPW PKB Aceh,Kakankemenag Aceh Timur Drs H Arijal M.Si,Kasubbag TU H Akly SAg MH,Kasi Bimas Drs H Ahmad MA,Kapolres Aceh Timur,Kapolsek,Danramil,Tokoh ulama,Ormas Islam dan Tokoh Masyarakat serta Awak Media.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)