Zahir Tegaskan Pamsimas Yang ada Jangan Sampai Terlantar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Oktober 2019

Zahir Tegaskan Pamsimas Yang ada Jangan Sampai Terlantar

Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP (kiri)  saat berjabat tangan dengan ketua Pamsimas pada acara temu wicara kepada anggota asosiasi Pamsimas diaula kantor Camat Sei Suka Jum'at 11/10/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menegaskan agar Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) dikerjakan dengan baik dan yang sudah selesai dikerjakan jangan sampai terlantar.

Hal itu ditegaskan Zahir dalam Temu Wicara Anggota Asosiasi PAMSIMAS yang Ketuai Ponimin, Wakil Ketua Ngatino, Bendahara Suprapto dan puluhan anggota di Aula Kantor Camat Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jum'at 11/10/2019.

Zahir yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Radiansyah SSTP, Camat Sei Suka Aidil, dan Ketua TBUPP Drs. Syaiful Syafri MM mengatakan jika pengurus dan anggota PAMSIMAS ingin membantu masyarakat dalam pelayanan air bersih dan sanitasi, lakukanlah kajian dengan baik, Desa mana yang membutuhkan, jangan dibangun yang sudah ada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).

" Saya tidak mau setiap program kebutuhan masyarakat termasuk kebutuhan air bersih dan sanitasi tidak memberi kesejahteraan masyarakat" pungkasnya.

Pada kesempatan itu Ponimin menjelaskan, pihaknya sedang menyusun rencana pembangunan air bersih dan Sanitasi untuk Desa Jati Mulia, Sei Rakyat, Tanah Hitam Hilir, Pasir Permit, Bagan Dalam, Durian, Perupuk dan Desa Suka Raja. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)