Zahir Serahkan Seragam Sekolah Gratis - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Oktober 2019

Zahir Serahkan Seragam Sekolah Gratis

Ketgam ketua TP PKK Batu Bara Maya Indriasari Zahir (kalung bunga merah)  saat diabadikan bersama Siswa/i pada acara penyerahan seragam sekolah di-SMPN 3 Kecamatan Nibung Angus Kamis 10/10/2019.

Batu Bara,suarakpk.com - Bantuan seragam sekolah bagi peserta didik baru SD dan SMP berasal dari bantuan perusahaan melalui dana CSR nya dapat meringankan pembiayaan sekolah bagi peserta didik dan sekolah. 

Pemerintah Kabupaten Batu Bara akan merealisasikan bantuan sebanyak 10 ribu seragam baju untuk peserta didik baru SD dan SMP dalam rangka mewujudkan janji - janji kampanye zahir oky pada waktu yang lalu serta diharapkan dengan bantuan seragam sekolah ini dapat menambah dan menciptakan kualitas pendidikan bagi anak didik di sekolahnya.

Pemberian bantuan baju sekolah tingkat SD, SMP se Kecamatan Nibung Angus dan rasa syukur dan terimakasih juga karena dukungan tokoh masyarakat yang dibuktikan dengan berkumpulnya kita di lokasi sekolah ini. Semoga ukwah dan silaturahmi kita senantiasa menjadi semangat dalam membangun Batu Bara Tanah bertuah ini.

Hal itu disampaikan Zahir dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Ketua Tim TP PKK Kabupaten Batu Bara  Maya Indriasari Zahir di acara pemberian bantuan pakaian sekolah bagi peserta didik baru SD dan SMP di SMP Negeri 3 Nibung Angus Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis (10/10/2019).

Hadir ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Maya Indriasari Zahir, wakil TP PKK Kabupaten Batu Bara Wulandari Oky, Plt Kadis Pendidikan Batu Bara Ilyas Sitorus, Camat Nibung Hangus, Rozali, Camat Tg Tiram Rasyid, Kepala sekolah se Kecamatan Nibung Hangus SD dan SMP, Kepala Desa serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Kegiatan dirangkaikan dengan acara pemberian piagam penghargaan dan piala kepada tim Paskibraka, lomba kebersihan sekolah, lomba guru berprestasi, lomba Desa terbaik se Kecamatan Nibung Hangus.

Sementara Plt. Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus dalam sambutannya menyampaikan, pemberian pakaian seragam ini bagi anak didik baru baik di tingkat SD dan SMP sederajat berharap dapat meringankan beban orang tua peserta didik, sehingga tidak ada lagi alasan untuk putus sekolah, karena pembiayaan sekolah sudah ditanggung Pemerintah lewat dana BOS, sekarang pakainnya juga disediakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara di bawah kepemimpinan Bupati Zakir dan Wakil Bupati Oky melalui peran serta dunia usaha dan dunia industri yang ada di sekitar Batu Bara. 

" Mudah-mudahan peserta didik makin giat belajar dan bersekolah," sampainya. 
(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)